Saat Pandemi Corona, Garuda Beri Diskon sampai 45 Persen ke 5 Kota

Saat Pandemi Corona, Garuda Beri Diskon sampai 45 Persen ke 5 Kota naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberi promo diskon harga tiket pesawat untuk lima kota tujuan di Tanah Air kepada penumpang di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Diskon yang diberikan mencapai 45 persen.

Berdasarkan keterangan resmi perseroan, diskon diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada 17 Agustus 2020. Promo periode pemesanan tiket bisa dilakukan sampai 31 Agustus 2020.

"Periode perjalanan 14 Agustus sampai 31 Agustus 2020," ungkap manajemen seperti dikutip dari keterangan.

Promo diskon berlaku untuk tujuan Bali, Lombok, dan Medan dengan harga masing-masing mulai dari Rp1,5 juta per penumpang. Lalu, berlaku pula untuk tujuan Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp900 ribu per penumpang.

"Labuan Bajo mulai dari Rp2,1 jutaan," tulisnya.

Maskapai pelat merah itu menyatakan reservasi bisa dilakukan melalui situs resmi www.garuda-indonesia.com dan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Penumpang juga bisa mengunjungi kantor penjualan tiket resmi Garuda.

"Penerbangan menjelajahi berbagai rute domestik dengan menerapkan standar protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan Anda," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra meminta Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman untuk membisik Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar mulai mengadakan rapat kerja di luar kota.

Tujuannya agar kementerian/lembaga mulai melakukan perjalanan dinas sehingga permintaan penerbangan bagi maskapai meningkat lagi di tengah pandemi corona.

"Pak Presiden dibisiki dong biar terbang lagi, meeting-nya jangan di Jakarta, di Bali kek, di Labuan Bajo kek," kata Irfan kepada Fadjroel.

Related

News 7538405161684583190

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item