Seorang Warga Kota Sorong Tewas Terlindas Sepeda Motor, Polisi: Yang Salah Suaminya

Seorang Warga Kota Sorong Tewas Terlindas Sepeda Motor, Polisi: Yang Salah Suaminya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang warga Kota Sorong, Papua Barat, yang diketahui bernama berinisial FT (51), meregang nyawa karena terjatuh dari motor, di seputaran Jalan AM Sangaji km 12 masuk dekat Masjid Al Hakim, Senin kemarin. 

Kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan FT (51) dalam keadaan sangat mengenaskan di jalan raya, terjadi sekitar pukul 09.00 WIT. Di mana awalnya, FT (51) dibonceng oleh AL dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna biru.

"Awalnya korban FT berboncengan dengan AL. Keduanya melaju dari arah KUD km 12 masuk hendak menuju traffic light km 12," ungkap Kasat Lantas Polres Sorong Kota melalui Kanit Laka Ipda Sunoto, saat ditemui Balleo News di ruang kerjanya.

Lanjut Kanit Laka, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu Jalan AM Sangaji Km 12 Masuk, AL bersama korban FT mengalami hilang kendali. Sehingga mengakibatkan korban FT terjatuh ke jalur arah berlawanan. 

"Pada saat kejadian, AL yang membawa sepeda motor hilang kendali, sehingga mengakibatkan korban FT terjatuh ke jalur arah berlawanan. Ketika korban terjatuh, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah dengan nomor polisi PB 2987 SF, yang dikendarai SIY dari arah berlawanan dan langsung menabrak korban," ujar Sunoto.

Karena kaget melihat korban yang sudah terjatuh dan tidak bisa menghindar lagi, sambung Sunoto, SIY langsung menabrak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi telungkup. 

"Pengendara sepeda motor honda yaitu ibu SIY yang menabrak ibu FT tidak ditahan. Mengapa demikian, karena kasus kecelakaan lalu lintas ini masuk dalam kategori over match atau kecelakaan yang tidak bisa dihindari lagi. Ibu SIY bukan pelaku, karena ia mengendarai kendaraannya sudah di jalur yang tepat dan menabrak korban yang terjatuh di jalurnya dan tidak bisa menghindari lagi," beber Sunoto.

Ditambahkan Kanit Laka, untuk kasus ini yang menjadi pelaku adalah suami dari korban ibu FT yaitu bapak AL. Karena AL yang makan jalan dari ibu SIY dan mengakibatkan korban FT terjatuh dari motor. 

"Pelaku dari kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan ibu FT adalah suaminya sendiri, karena dia yang membuat korban terjatuh dari motor. SIY bukan pelaku, sehingga dia tidak ditahan," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Balleo News, korban FT tidak hanya tertabrak, melainkan kepalanya juga terlindas ban motor yang dikendarai SIY. Akibatnya, isi kepala atau otak dari FT keluar dan terhambur di jalan raya.

Warga yang berada di seputaran TKP, langsung membantu mengangkat korban dan membawanya ke kamar jenazah RS Sele Be Solu Kota Sorong.

Related

News 1183975795904491357

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item