Sinopsis Evil Dead, Film Horor yang Sangat Menghantui Penonton

Sinopsis Evil Dead, Film Horor yang Sangat Menghantui Penonton, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film horor Hollywood garapan sutradara Fede Álvarez ini berhasil membuat penonton teriak dan memejamkan mata selama penayangan. Pasalnya banyak adegan gore dan penampakan hantu yang seram, yang menghantui penontonnya dalam 92 menit.

Dikisahkan lima remaja, yakni David (Shiloh Fernandez), pacarnya Natalie (Elizabeth Blackmore), temannya Eric (Lou Taylor Pucci) serta Olivia (Jessica Lucas), pergi ke sebuah pondok terpencil di sebuah hutan untuk membantu Mia (Jane Levy) mengatasi kecanduannya terhadap heroin.

Pondok tersebut sangat hening dan tua. Saat mereka pertama kali datang, mereka menemukan sebuah ruangan bawah lantai yang berisi bangkai kucing. Saat itu, Eric menemukan sebuah buku tua yang terbuat dari kulit, dan ia tertarik membacanya.

Dalam buku itu tertulis beberapa kata menyerupai mantra beserta gambar-gambar mengerikan, namun tanpa takut, Eric malah membacanya dengan lantang. Setelah itu, banyak kejadian aneh terjadi diantara mereka.

Mia yang merasa ada hal aneh, memberitahu keempat temannya untuk segera meninggalkan gubuk tua itu. Namun teman-temannya mengira bahwa ia memang hanya ingin kabur.

Related

Film 2369947975055707662

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item