Sinopsis Mission: Impossible – Fallout, Petualangan Tom Cruise Melawan Teroris Berbahaya

Sinopsis Mission: Impossible – Fallout, Petualangan Tom Cruise Melawan Teroris Berbahaya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Fallout adalah film yang menceritakan soal mata-mata Amerika Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya harus melacak plutonium yang hilang saat dipantau oleh agen CIA setelah misi gagal.

Ethan Hunt dan tim IMF bergabung dengan pembunuh CIA August Walker untuk mencegah bencana besar.

Pedagang senjata John Lark dan sekelompok teroris berencana menggunakan tiga inti plutonium untuk melakukan serangan nuklir simultan di Vatikan, Yerusalem, dan Mekah, Arab Saudi. Ketika senjata hilang, Ethan dan krunya nyaris putus asa melawan waktu untuk mencegah plutonium jatuh ke tangan yang salah.

Film ini dianggap sebagai salah satu film action terbaik dunia karena banyak menerima pujian dari sisi skenario, sinematografi, urutan aksi, stunts, skor musik dan penampilan para pemain.

Rencananya, dua sekuel lanjutan Mission: Impossible akan dirilis pada November 2021 dan 2022, masih dengan sutradara yang sama yakni Christopher McQuarrie.

Related

Film 6604631340575301914

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item