Sinopsis V for Vendetta, Kisah Perlawanan Rakyat Menentang Diktator

Sinopsis V for Vendetta, Kisah Perlawanan Rakyat Menentang Diktator,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film yang terinspirasi dari sebuah novel grafis karya Alan Moore dan David Lloyd yang berjudul sama, dan kemudian digarap oleh Sutradara James McTeigue ini mampu membuat penonton terkesima menikmati plot cerita.

Film ini berkisah tentang perlawanan rakyat biasa yang menentang rezim Pemerintahan Inggris yang otoriter pada zamannya.

Mengambil latar waktu setelah perang ketiga, Inggris sedang dalam kungkungan Pemerintahan yang sangat totaliter sekaligus sok religius yang memiliki slogan "Strength Through Unity, Unity Through Faith.

Di bawah rezim Adam Sutler (John Hurt), ia seorang kanselir yang berkuasa setelah situasi kenegaraan di Inggris kacau balau akibat serangan senjata biologis.

Suatu hari, seorang pria misterius bertopeng 'Guy fawkes' berinisial V (Hugo Weaving) menyelamatkan nyawa Evey (Natalie Portman) dari kebakaran hebat di pengadilan kriminal London, Old Bailey.

Evey yang juga menjadi korban kebringasan Adam, bersatu dengan V untuk melakukan perlawanan rezim Adam.

Related

Film 6565337841956518180

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item