Trailer Terbaru The Batman Dirilis, Tampilkan Robert Pattinson

Trailer Terbaru The Batman Dirilis, Tampilkan Robert Pattinson, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sutradara Amerika Serikat, Matt Reeves, meluncurkan trailer film The Batman pada Sabtu 22 Agustus waktu setempat. Trailer tersebut diunggah di akun YouTube Warner Bros Pictures.

Trailer The Batman yang diperankan aktor Robert Pattinson dimulai dengan cuplikan lagu Something In The Way dari band Nirvana. Kemudian video langsung berfokus pada kehadiran supervillian Riddler yang diperankan aktor Paul Dano. Dia sedang menebar teror di kota Gotham.

"Ayo bermain, hanya kau dan aku," tulis pesan teror Riddler melalui sepucuk surat.

Dalam trailer tersebut tampaknya Batman yang diperankan aktor Robert Pattinson kewalahan mengatasi teror kota Gotham yang kelam. Namun dia dibantu komisioner Gordon dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Sutradara The Batman, Matt Reeves mengatakan, film ini akan mengangkat kisah tahun kedua setelah kemunculan pahlawan tersebut di kota Gotham. The Batman dihadapkan dengan masalah korupsi di dalam kota tersebut.

Lewat trailer ini juga tersingkap sekilas sosok Zoe Kravitz yang memerankan karakter Catwoman. Tampak pula secuplik adegan aksi Batman yang tengah menghantam kriminal kelas teri secara brutal sambil mengendarai kendaraan ikoniknya berjuluk Batmobile.

Sebelum meluncurkan trailer tersebut, Warner Bros Pictures sudah lebih dahulu merilis serangkaian gambar tampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. Dia juga ditampilkan sedang mengetakan setelan Batman mulai bulan Februari lalu.

Hanya saja, produksi film tersebut harus menghentikan produksinya karena pandemi Covid-19. Alhasil The Batman baru dijadwalkan untuk syuting kembali pada awal September.

Perilisan film The Batman juga terpaksa diundur pada Oktober 2021. Sang sutrada, Reeves, mengatakan sejauh ini The Batman baru rampung sekitar 25 persen dari keseluruhan cerita. Film ini akan dibintangi Robert Pattinson, Paul Dano Zoe Kravitz, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson dan Andy Serkis.

Related

Film 5226028214634915753

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item