Usai Sembuh dari Covid-19, Presiden Brasil Sebut Paru-parunya Berjamur

Usai Sembuh dari Covid-19, Presiden Brasil Sebut Paru-parunya Berjamur, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Meski sudah dinyatakan terbebas dari virus Corona, kondisi Presiden Brasil Jair Bolsonaro belum sepenuhnya prima. Dikutip dari Reuters, Ia mengaku tengah sakit dan harus mengonsumsi antibiotik karena paru-parunya "berjamur" setelah 20 hari isolasi.

"Saya baru saja menjalani tes kesehatan karena saya merasa sangat lemah. Mereka juga menemukan sejumlah infeksi. Jadi, sekarang saya harus mengkonsumsi antibiotik," ujarnya.

Bolsonaro tidak menjelaskan lebih lanjut soal hasil diagnosis dokter kepada dirinya. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya akan mencoba tetap menjalankan tugas Kepresidenan meski dalam kondisi lemah. Jumat ini, ia diagendakan berkunjung ke Rio Grande do Sul.

Di saat Bolsonaro terbebas dari virus Corona, walau kemudian menderita penyakit lain, giliran istrinya yang positif. Michelle Bolsonaro dinyatakan positif tertular virus Corona pada Kamis kemarin menurut  Istana Kepresidenan Brasil.

Tak hanya Michelle Bolsonaro, Menteri Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Marcos Pontes pun dinyatakan tertular virus Corona. Mengikutkan Pontes, total sudah ada lima menteri di kabinet Bolsonaro yang positif tertular virus Corona.

Related

News 7773965872561257845

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item