Wanita Ini Kaya Mendadak Usai Temukan Berlian di Mainan Bekas, Tapi Ending-nya Tak Terduga

Wanita Ini Kaya Mendadak Usai Temukan Berlian di Mainan Bekas, Tapi Ending-nya Tak Terduga, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mandy Flack dan kekasihnya, Chris Lightfoot, tiba-tiba jadi kaya usai membeli mainan bekas di pasar loak. Keduanya menemukan cincin berlian di dalam mainan bekas itu.

Mengutip Hit Australia, Flack dan Lightfoot baru saja pindah dari Sydney, Australia, ke Toronto, Canada, awal 2018. Keduanya lalu membeli permainan papan (board game) bernama Mind Trap di pasar loak untuk mengisi waktu liburan. Mainan tersebut dibeli dengan harga 2 dollar atau Rp 29.000.

"Aku ingat orang tuaku ada di kota, jadi kita berdua tidak bisa menikmati malam bersama. Aku pikir mungkin kita bisa pergi ke toko barang bekas dan membeli beberapa mainan board," kata Lightfoot pada Seven News.

Keduanya lalu mulai bermain bersama keluarganya. Saat ibu Lightfoot ingin menaruh kartu, tiba-tiba seperti ada yang mengganjal di permainan itu.

"Kita membawa mainan itu pulang dan mulai bermain. Ibu mulai bertanya. Dia akan meletakkan kembali kartu tapi dia bilang, 'Apa yang terjadi, kok tidak cocok'," ujar Lightfoot.

"Dia lalu mencoba meraihnya dan mengeluarkan beberapa cincin berlian," ujar Lightfoot.

Beruntung bagi pasangan ini, mereka menemukan total enam cincin berlian yang tersembunyi di dalam kotak permainan. Total cincin tersebut bernilai 18.000 dollar atau setara dengan Rp260 juta.

Lightfoot dan Flack memutuskan untuk menyimpan cincin berlian itu sebagai dana darurat. Namun, setelah cerita ini viral, seorang yang mengaku sebagai pemilik permainan Mind Trap muncul.

Melansir dari The Queensland Times, sang pemilik melacak Lightfoot dan Flack dan telah menghubungi keduanya. Pasangan ini pun memutuskan untuk segera mengembalikannya.

"Kami sebenarnya telah menemukan pemiliknya, sehingga kami berusaha untuk mengembalikannya. Mereka menemukanku dari cerita yang viral," kata Lightfoot.

Pemilik asli permainan papan tersebut tinggal di Prince Edward Island, Kanada, masih dalam satu wilayah dengan pasar loak yang menjual permainan papan itu.

Saat menemukan cincin berlian ini, Lightfoot dan Flack begitu terkejut. Lightfoot bahkan sempat berpikir untuk kembali ke pasar loak dan membeli semua permainan.

"Beberapa dari cincin itu bernilai tinggi. Sejujurnya aku berpikir untuk kembali ke toko dan membeli setiap permainan papan yang ada di sana," ujarnya.

Namanya belum rezeki, ya. Tapi, kejujuran pasangan ini patut ditiru.

Related

News 2110153469691073636

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item