Akun Instagram Diblokir, Artis Ini Tawarkan Uang Rp 1,4 Miliar kepada Mark Zuckerberg

Akun Instagram Diblokir, Artis Ini Tawarkan Uang Rp 1,4 Miliar kepada Mark Zuckerberg,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rapper asal Amerika Serikat, Boosie Badazz, memohon kepada CEO dan Facebook Mark Zuckerberg untuk membantu membuka blokir akun Instagram pribadinya. Ia menawarkan sejumlah uang miliaran rupiah kepadanya.

Boosie Badazz menawarkan US$ 100.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar dalam bentuk tunai kepada Mark Zuckerberg. Pria kelahiran Louisiana ini mengumumkan penawaran tersebut ke publik lewat akun twitter nya.

"@zuck [akun twitter pribadi Mark Zuckerberg] saya menawarkan 100k untuk halaman OfficialBoosieig saya agar kembali," tulis dia, seperti dikutip dari Billboard.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Boosie Badazz tampil cukup menarik perhatian sebelum pandemi virus corona. Dia dijadwalkan untuk tampil dalam serial realitas, Badazz Boosie, namun rencananya ditunda karena pandemi dan pembatasan syuting.

Badazz kemudian beralih ke media sosial dan platform berbagi internet lainnya untuk menghasilkan uang tambahan. Menurut Hot New Hip Hop, belum jelas mengapa akun Boosie dihapus dari Instagram, rumor yang beredar menduga ini mungkin ada hubungannya dengan halaman OnlyFans miliknya yang berkaitan dengan pornografi.

Akun Boosie pun ditangguhkan bulan lalu, lantaran ia juga melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Mark Zuckerberg. Ia memanggil multi-miliarder itu dengan Mark Zuckinberger dan variasi lain yakni Zuck.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan, tapi begitulah cara saya memberi makan keluarga saya. Kami tidak menghasilkan uang untuk pertunjukan Mark Zuckenberger, tidak ada rapper. Saya butuh Instagram saya kembali, Bung! Mark, saya butuh Instagram saya kembali. Mark Zuckenberger," ujarnya.

"Saya memberi tahu semua orang, 'Telepon Mark Zuckenberger. Katakan padanya menelepon adikku. Kita perlu bicara. Saya butuh Instagram saya! Saya mendapat uang dari orang yang harus saya posting."

Beberapa hari setelah omelan viralnya, dia mengungkapkan bahwa dia telah dihapus dari platform media sosial karena konten seksual yang dia posting. Pada awal pandemi COVID-19, Boosie membayar wanita melalui CashApp untuk melakukan twerk, mengekspos diri mereka sendiri dan melakukan tindakan seksual di Instagram Live-nya.

Related

News 6365130529963219228

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item