Kalahkan Taylor Swift, Ariana Grande Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Sedunia

Kalahkan Taylor Swift, Ariana Grande Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Sedunia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Majalah Forbes kembali merilis musisi dan penyanyi bertarif paling mahal di dunia. Tahun ini, musisi dengan bayaran termahal wanita jatuh ke Ariana Grande di mana pendapatannya diperkirakan mencapai US$ 72 juta.

Pelantun "Thank You, Next" ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari tur dunia-nya yang meraup US$ 146 juta di 2019. April lalu, Grande menjadi pengisi konser musik Coachella termuda dalam 20 tahun sejarah festival tersebut.

Dia membawa pulang penghargaan Fragrance of the Year-Popular untuk parfum terbarunya, Cloud Eau De Parfum, pada 2019. Dia adalah wanita dengan bayaran tertinggi pertama untuk wanita dan berada peringkat 17 dii 100 Selebriti termahal pada 2020.

Pencapaiannya ini menggeser Taylor Swift sebelumnya yang pernah menjadi penyanyi wanita dengan bayaran termahal di tahun 2019 versi majalah Forbes. Mengutip daftar Forbes Celebrity 100 List, pendapatan pelantun "Back To Desember" ini kini sebesar US$ 63,5 juta.

Di bawah keduanya, ada penyanyi wanita lain yakni Billie Ellish. Pendapatannya di 2020 sebesar US$ 53 juta.

Lalu disusul Jennifer Lopez dengan pendapatan US$ 77,5 juta dan Pink dengan US$ 47 juta. Lalu Rihanna US$ 46 juta dan Celine Dion US$ 42 juta.

Sebelumnya Forbes memang merilis selebriti dengan pendapatan terbesar di dunia. Kylie Jenner dan Kanye West masih menduduki dua peringkat teratas.

Dari posisi keseluruhan, Ariana ada di posisi 17. Sedangkan Taylor di posisi 25.

Related

News 8511867690857083329

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item