Viral Detik-detik Pesta Pernikahan Berujung Maut, Tuan Rumah Tewas Ditikam Tamu

Viral Detik-detik Pesta Pernikahan Berujung Maut, Tuan Rumah Ditikam Tamu

Naviri Magazine - Video penganiayaan di pesta pernikahan di Desa Cappabulue, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial. Terekam detik-detik seorang pelaku yang merupakan tamu undangan menikam tuan rumah hingga tewas.

Insiden ini terjadi pada Kamis dini hari di Desa Cappabulue, Kecamatan Tempe. Pelaku Andi Nursan (43) menganiaya korban M Sandi (24) dan menikam korban saat sedang pesta minuman keras (miras) usai hajatan pernikahan kerabatnya.

"Ada dua orang yang serang saya. Saya bertahan, satu orang kena tusuk," kata pelaku Nursan dalam video viral saat diinterogasi di Mapolres Wajo, Sulsel.

Video ini terlihat jelas ada keributan di bagian depan tenda penerima tamu. Suasana makin tegang ketika seorang warga mengangkat kursi untuk memukuli pelaku Nursan sebelum korban melakukan perlawanan.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, korban M Sandi tewas ditikam senjata tajam jenis badik di pinggangnya. Warga sempat menolong korban dan membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Mereka ini berteman, pelaku undangan korban dari Soppeng. Saat dia dan rombongan datang, tidak lama langsung pesta miras," ujar dia.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Wajo untuk proses penyelidikan. Dia dijerat pasal 338 KUHP jo pasal 351 (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun dan tujuh tahun penjara.

Related

News 5115983163021555206

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item