Viral, Ibu-ibu Ini Jualan Sayur Pakai Motor Sport!

Viral, Ibu-ibu Ini Jualan Sayur Pakai Motor Sport! naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ibu-ibu penjual sayur biasanya menjajakan dagangan dengan gerobak keliling. Namun berbeda dengan ibu satu ini, ia berjualan sayur menggunakan motor sport. Potretnya viral di media sosial setelah diunggah akun TikTok @anakpakyusup.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu tengah berhenti di persimpangan lampu merah. Ibu tersebut terlihat menunggangi sepeda motor CBR sport, sementara di bagian jok belakang  terpasang gerobak sayur yang sebagian besar sudah kosong. 

Setelah lampu hijau menyala, ibu tersebut langsung tancap gas memacu kendaraannya dengan cukup kencang. Perekam video yang diketahui berada di dalam mobil merekam aksi ngebut emak-emak penjual sayur itu.

"Nemu ibu2 jualan sayur naik CBR. Lampu ijo langsung melaju kencang," tulis pemilik akun sambil disertai emoticon tertawa.

Penasaran dengan ibu penjual sayur tersebut mobil perekam video memutuskan untuk mengikuti laju motor gede yang ditunggangi ibu tersebut di jalanan yang lancar. Saat disamakan dengan kecepatan mobil, ibu tersebut melaju dengan kecepatan kurang lebih 100km/jam.

"Ibunya nyetir sampai 100 km/jam dong," lanjutnya.

Video tersebut langsung menuai beragam komentar. Banyak netizen yang salut dengan aksi sang ibu itu dalam mengendarai motor.

Related

News 3164499003049828276

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item