Masih Ingat Pria yang Cari Jodoh Lewat Spanduk? Akhirnya Dia Resmi Menikah!

Masih Ingat Pria yang Cari Jodoh Lewat Spanduk? Akhirnya Dia Resmi Menikah!

Naviri Magazine - Masih ingat dengan pria bernama Nooraziro Abdullah (35), yang mencari jodoh dengan cara mengiklankan diri lewat spanduk di jalanan?

Akhirnya, pria asal Terengganu, Malaysia itu berhasil menemukan jodohnya. Berkat iklan mencari jodoh yang viral di media sosial, ada lima perempuan yang menghubungi Aziro dan tertarik kepadanya.

"Selepas membuat iklan poster itu saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus. Tetapi hanya satu orang yang serasi dengan saya," ujar Aziro.

Dari kelima wanita itu, akhirnya Aziro mantap memilih seorang wanita yang bernama Suhaibah atau akrab disapa Ibah (33) yang berasal dari Kuantan.

Aziro memilih Ibah karena sifatnya yang lembut dan pengertian. Sifat itu membuat Aziro mantap meminang Ibah dan menjadikannya istri.

Foto-foto pernikahan mereka diunggah oleh akun Facebook GEGAR dan menjadi perbincangan netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Aziro, dan ada juga yang tertarik mengikuti jejaknya agar segera mendapat pasangan.

Related

Romance 6867333268359969094

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item