Miris! Sudah Cantik Pakai Baju Pengantin, Wanita Ini Tiba-tiba Gagal Nikah

Miris! Sudah Cantik Pakai Baju Pengantin, Wanita Ini Tiba-tiba Gagal Nikah

Naviri Magazine - Kisah miris datang dari seorang wanita asal Brooklyn, Amerika Serikat. Sudah tampil cantik lengkap dengan gaun pengantin, wanita ini putus dari kekasihnya yang telah dipacarinya selama 10 tahun.

Wanita bernama Sasha Aristide sangat bahagia karena akan menikahi kekasihnya Kevin Hippolyte, pada Oktober 2018. Saat itu dia masih menganggap Kevin adalah pria bertanggung jawab untuknya, karena telah membiayai seluruh pernikahan mereka.

Namun di hari pernikahan ada sesuatu yang ganjil. "Tukang bungaku di hari itu menelponku, dan mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk menata bunga di tempat acara," ujar Sasha yang bercerita dalam podcast RealFix.

Sasha kemudian mencoba menelpon Kevin dan pria 30 tahun tersebut menenangkan Sasha bahwa acara pernikahan masih lama. Kevin pun mengatakan bahwa dia mungkin akan telat sampai di tempat acara.

Tidak lama setelah itu, salah satu tamu menelepon Sasha mengatakan bahwa di gedung tersebut hari itu tidak ada ada acara pernikahan. "Aku mulai curiga," ucap Sasha.

Kevin pun tetap melanjutkan kebohongannya dengan mengatakan bahwa taksi Uber-nya telat. Dia masih mencoba meyakinkan Sasha agar tidak khawatir.

"Dia masih mencoba berbohong sepanjang waktu," ungkap Sasha yang sudah mulai kesal saat itu.

Sasha pun masih menunggu tunangannya itu selama 3 jam jam, tapi Kevin tidak datang juga. Sasha kemudian memutuskan hubungan dengan Kevin lewat telepon.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi. Di malam hari sebelum pernikahan, kami masih berbicara lewat telepon dan dia mengatakan bahwa dia mencintaiku, dan tak sabar menunggu hari pernikahan tiba," jelas Sasha.

"Dan di hari itu saat kejadian tersebut, aku tidak punya emosi apa-apa. Aku mati rasa dan syok," tambahnya.

Sejak saat itu Sasha menutup semua komunikasi untuk Kevin. Sementara Kevin terus mencoba menghubunginya, namun Sasha sudah tidak ingin lagi berurusan dengan pria yang telah menghancurkan hatinya itu.

Related

Romance 575375370116247304

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item