Viral! Cewek Ini Stres Gegara Putus Cinta, Kurung Diri di Kamar hingga 5 Bulan, Isi Kamarnya Bikin Kaget

 Viral! Cewek Ini Stres Gegara Putus Cinta, Kurung Diri di Kamar hingga 5 Bulan, Isi Kamarnya Bikin Kaget

Naviri Magazine - Video seorang wanita mengurung diri di dalam kamar mendadak viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_gosip terlihat seorang wanita tengah duduk di atas tempat tidur.

Wanita tersebut mengenakan daster selutut. Tubuhnya nampak kurus dan rambutnya berantakan. Sementara itu yang mencuri perhatian adalah kamar tersebut penuh dengan sampah di mana-mana. Bahkan pada bagian lantai sampah sangat menumpuk.

Terlihat seorang petugas membuka pintu kamar dan mendapati wanita tersebut dengan kamarnya yang berisi lautan sampah tisu. Bahkan untuk masuk ke dalam kamar, petugas tersebut membutuhkan tenaga untuk mendorong pintu yang tertahan oleh banyaknya sampah yang menutup.

Berdasarkan informasi dari video tersebut diketahui bahwa wanita tersebut depresi setelah putus cinta dengan kekasihnya. Ia memilih mengurung diri selama lima bulan di dalam kamar. Ia tidak pernah keluar dari kamarnya hingga kamarnya pun berusah menjadi lautan sampah. Video wanita ini bukan terjadi di Indonesia.

"Depresi karena putus cinta , wanita ini kurung diri dikamar selama 5 bulan. Ia sama sekali tidak pernah keluar dari kamarnya dan bahkan kamarnya pun udah penuh dengan sampah. Bukan di Indo ya gaess," tulis dalam keterangan video.

Related

Romance 4028593495520571087

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item