Viral, Lurah di Sulsel Nikahi Gadis dengan Mahar Rp 3 Miliar

Viral, Lurah di Sulsel Nikahi Gadis dengan Mahar Rp 3 Miliar

Naviri Magazine - Pernikahan seorang lurah dan gadis di Sulawesi Selatan viral di media sosial. Sang mempelai pria, yakni Lurah Samata, Kabupaten Gowa, Faisal Ichwan Azali, disebut memberikan mahar senilai Rp 3 miliar kepada istrinya itu.

Faisal diketahui mempersunting seorang gadis asal Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Riski Vagmala Passalo. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai wanita di Kota Palopo pada Minggu (27/9) lalu. Terkait mahar senilai Rp 3 M yang viral, Faisal enggan berkomentar banyak.

"Dilebih-lebih kan itu, Bang. He-he-he.... Keluarga juga tidak mau ji diekspos," kata Faisal dalam pesan singkat.

Namun, menurut salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya, mahar senilai Rp 3 miliar itu diserahkan dalam bentuk uang tunai Rp 500 juta, 1 unit rumah di Gowa, 1 setel berlian, dan 1 setel perhiasan emas.

Kerabat Faisal lainnya, yakni Asrul, membenarkan terkait acara pernikahan Faisal Riski.

"Kalau perempuannya, acaranya tanggal 27 di Gedung Merdeka Palopo dan acaranya dilanjutkan di kediaman perempuan di Masamba," kata Asrul.

Kini, kedua mempelai akan menggelar resepsi yang kedua di salah satu hotel di Makassar. Resepsi kedua tersebut bakal digelar pada Oktober mendatang.

"Acara laki-laki insyaallah di Claro tanggal 5 (Oktober)," tutur Asrul.

Namun Asrul enggan berkomentar banyak soal nilai mahar yang diberikan Faisal.

"Kalau masalah mahar atau uang panaik, itu bukan masuk di bidangku, karena masuk di ruang lingkup keluarga," katanya.

Related

News 2747337855046319724

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item