Viral! Wanita Ini Pakai Aplikasi Pengintai Kamera di HP Pacar, Hasilnya Tak Terduga

Viral! Wanita Ini Pakai Aplikasi Pengintai Kamera di HP Pacar, Hasilnya Tak Terduga

Naviri Magazine - Seorang wanita yang memasang aplikasi pengintai kamera di HP pacarnya tengah viral di medsos. Wanita ini mengunggah penggunaan aplikasi tersebut dalam video TikTok di akun miliknya, @firdanisa09. 

Menurut keterangan teks dalam video, sebelum pemakaian aplikasi tersebut, pacarnya sering lama saat membalas chat. Fungsi aplikasi ini dapat membuka kamera dari perangkat handphone orang lain. 

Sebagai contoh dari unggahan akun @firdanisa09, saat membuka kamera di handphone pacarnya lewat aplikasi ini, ia bisa melihat sang pacar tengah streaming video Mobile Legends. 

Unggahan ini menjadi sasaran kritik warganet yang menilai pengunggah video tidak menghargai privasi orang lain. Menanggapi hal tersebut, ia lantas membuat video klarifikasi. 

Dalam video selanjutnya, ia  menjelaskan pemakaian aplikasi penyadap kamera ini perlu persetujuan dari kedua pihak. Baik ia dan pacarnya sama-sama mengetahui perangkat smartphone mereka telah terpasang aplikasi pengintai kamera. 

Perlunya persetujuan kedua pihak ini lantaran alamat e-mail yang digunakan untuk login ke aplikasi harus sama, antara perangkat yang satu dengan perangkat ponsel kedua.

Related

Romance 5370093859776585064

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item