Niatnya Mau Bergaya Pakai Sepeda Motor, Berujung Ditabrak Emak-emak

Niatnya Mau Bergaya Pakai Sepeda Motor, Berujung Ditabrak Emak-emak

Naviri Magazine - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria dengan motornya ingin melakukan wheelie di persimpangan setelah lampu hijau menyala, namun terjadi hal yang tak terduga.

Dilihat di akun agoez_bandz4 dari dkaniaaa_, terlilhat dua orang pria yang menggunakan motor trail yang lakukan ancang-ancang untuk melakukan wheelie.

Namun saat sudah mengangkat ban motor depan mereka, seorang emak-emak malah menerobos lampu merah dan tepat melaju di depan mereka hingga terjadinya kecelakaan.

Diduga, kejadian tersebut terjadi di wilayah Gading, Soreang, kab. Bandung, Jawa Barat. Tak diketahui, ada atau tidaknya korban luka diantara mereka, namun para netizen malah berdebat siapa diantara mereka yang salah.

Hingga kini video tersebut telah viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Kesian tuh pas wheelie di tabrak tapi gimna tuh si emak nya," kata akun arissopn.

"Dua-duanya salah sih tpi lebih salah ke emak-emak cuma ttep anak trail itu pasti yg paling di marah-marahin," ujar akun kiluth.

"Semua salah yg naik trail berhenti di zebra cross dan emak emak nya nerobos lambu merah tapi kesalahan terbesar tetep di Emak emak nya," tutur akun aqshal_luthfiaz.

Related

News 3577798962926457897

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item