Wow, Lagu 'Bad Guy' Billie Eilish Lampaui 1 Miliar Penayangan di YouTube

Wow, Lagu 'Bad Guy' Billie Eilish Lampaui 1 Miliar Penayangan di YouTube

Naviri Magazine - Lagu "Bad Guy" Billie Eilish telah melampaui angka satu miliar penayangan di YouTube pada Rabu lalu, sebagaimana yang dilaporkan dari laman Variety.

Tak hanya itu saja, lagu tersebut masuk dalam daftar klub miliar penayangan, "Bad Guy" sendiri berhasil meraih angka tersebut setelah satu setengah tahun dirilis.

Seperti yang diketahui, lagu "Bad Guy" adalah lagu pertama dari Billie Eilish yang masuk dalam daftar video musik bergengsi, sementara kolaborasinya dengan Khalid, "Lovely" masih berada di angka 900 juta penayangan.

Video musik itu disutradarai oleh Dave Meyers, dan ini bukan pertama kalinya bagi Meyers berhasil membuat video yang masuk dalam jajaran klub elit. Karya lain dari Meyers adalah "Senorita" dari Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Meyers juga membuat video untuk selebriti terkenal lainnya yang telah mengumpulkan ratusan juta penayangan, termasuk "ME!" Taylor Swift, "God Is a Woman" dari Ariana Grande dan "HUMBLE" dari Kendrick Lamar.

Related

News 7838576577623346708

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item