Cinta Berkali-kali Ditolak, Pria Ini Nekat 'Nembak' Gebetan, Ending-nya Tak Terduga


Naviri Magazine - Sebuah video mencuri perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok @adinda.qn. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita tengah duduk di sebuah kursi kafe, sementara seorang pria berkaos hitam nampak bersimpuh di hadapan wanita tersebut.

Tak lama ada seorang pelayan kafe yang datang memberikan bucket bunga, boneka Teddy Bear serta bunga mawar. Barang-barang tersebut diberikan oleh pelayan ke pria berkaos hitam itu. 

Lalu pria itu bersimpuh di depan wanita berhijab dan menyatakan cintanya. Rupanya keduanya sudah kenal sejak masih duduk di bangku SMA. Si pria sudah berkali-kali mengungkapkan cinta dan perasaanya kepada wanita berhijab itu, namun selalu ditolak. 

"Tapi dia gak pernah nyerah dan sampai akhirnya senekat ini di depan orang banyak. Dia buktiin lagi kalau dia beneran serius," tutur si cewek dalam videonya.

Terlihat pengunjung yang datang ke kafe tersebut bersorak sorai melihat momen cowok 'nembak' seorang cewek. Mereka pun berteriak dan memberikan dukungan agar keduanya jadian atau berpacaran.

Hingga akhirnya si cewek pun menerima permintaan pria tersebut untuk menjadi kekasihnya.

"Aku terima dia dan kita jalin komitmen berdua," tuturnya.

Saat sang pria mencium tangan wanita tersebut, semua orang di kafe itu pun berteriak kegirangan dan bertepuk tangan melihat momen keromantisan tersebut.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Gw yang nonton aja baper anjir," kata seorang netizen.

"Uwuuuuu banget," timpal yang lain.

"Dan jomblo menangis lihat ini," ujar netizen.

Related

Romance 3854389977910832336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item