Kisah Seorang Wanita yang Merebut Suami Orang, Lalu Suaminya Direbut Lagi Wanita Lain


Naviri Magazine - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan kerumunan orang tengah berseteru di sebuah basement gedung. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @desti8686 terlihat dua wanita saling berseteru.

Keduanya pun dipisahkan oleh empat orang yang berada di sekitar mereka yaitu tiga pria dan satu wanita berkemeja kotak. Bahkan percekcokan dua wanita tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi kejadian.

Rupanya pertengkaran tersebut terjadi antara istri sah dengan selingkuhan suaminya. Istri sah memergoki suaminya jalan bersama selingkuhan yang sudah punya suami juga. Tak terima melihat suaminya direbut dan selingkuh, istri sah pun melabraknya.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, selingkuhan juga pernah membuat masalah dengan pasangan suami istri lain. Dia menikah dengan seorang pria hasil merebut dari wanita lain. Hingga akhirnya istri sah sakit hati melihat suaminya selingkuh, dan keduanya pun memilih bercerai. 

Wanita itu pun akhirnya menikah dengan pria tersebut. Namun belakangan kembali berselingkuh dengan pria lain. Hingga akhirnya terjadilah keributan di basement gedung itu.

Video tersebut diunggah oleh mantan istri suaminya wanita selingkuhan. Ia menganggap mantan suami dan selingkuhan tersebut tengah menerima karma atas perbuatan mereka di masa lalu.

"Untuk mantan laki, gimana rasanya cewek lo jalan sama laki-laki lain? Ini lagi dilabrak istri sahnya. Karma is real," kata mantan istri suami pelakor.

"Tidak cukup satu laki kah? kan gw udah sedekahkan laki gw!!!" katanya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Itulah balasan diterima sama mantan," kata seorang netizen.

"Alhamdulillah ya mbak bisa lihat karma yang berlangsung," timpal yang lain.

Related

Romance 1261223494556612379

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item