Suami Nikahi Janda Beranak Tiga, Ketegaran Hati Wanita Ini Bikin Netizen Salut


Naviri Magazine - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nannyherlina13 mengaku sedih dan sakit hati saat menyaksikan suami yang sudah memberinya satu orang anak menikahi perempuan lain.

Padahal saat itu, anak mereka belum genap berusia dua tahun. Ia tak menyangka suaminya tega menyakiti hatinya. Padahal, perempuan lain itu adalah seorang janda dengan tiga orang anak.

Meski sang suami direbut perempuan lain, ia tak pernah sekalipun melabraknya. Ia menahan semua itu dan tidak ingin melakukan hal yang memalukan.

"Aku tidak pernah melabraknya atau pun memaki-makinya karena diriku terlalu berharga untuk sesuatu hal yang memalukan," tuturnya.

Ia pun hanya bisa menumpahkan kesedihan dan kepiluannya di sepertiga malam dengan melakukan salat tahajud sambil berdoa memohon kepada Allah SWT agar memberikan jalan yang terbaik atas semua masalah yang sedang dihadapinya.

"Dan Allah telah menjawab semua doa-doaku. Sedih boleh menangis wajar, tapi jangan terlalu lama terpuruk dan menganggap hari esok sudah berakhir. Semua hal di dunia ini pasti berakhir baik kebahagiaan maupun kesedihan," tuturnya.

Suami pergi bersama perempuan lain dan membuatnya sedih dan terluka, namun ia sadar banyak orang yang menyayanginya dan membuatnya tertawa seperti keluarga dan anaknya. Ia pun berusaha bangkit dan move on dari semua permasalahannya.

"Tegakkan kepalamu princess nanti mahkotamu jatuh," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka salut dengan ketegaran wanita tersebut.

"Salut dengan ketegaran bunda, semoga selalu dalam lindunganNya. Amin," kata seorang netizen.

"Bisa dijadikan panutan karena laki-laki pengkhanat tak seharusnya ditangisi," timpal yang lain.

"Masya Allah salut buat si mbak. Semangat yah buat si dedek," kata netizen lainnya.

Related

Romance 5451019539069329157

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item