Viral! Dompet Ayahnya Ketinggalan, Si Anak Membuka Isinya dan Ingin Nangis

Viral! Dompet Ayahnya Ketinggalan, Si Anak Membuka Isinya dan Ingin Nangis

Naviri Magazine
- Viral video TikTok yang diunggah oleh akun @mayangtarilibyanita. Ia menampilkan dompet lusuh milik sang ayah yang ketinggalan di mobil. Ketika dibuka, isinya bikin mewek.

Jadi, dompet cokelat yang sudah rusak dan bentuknya sudah lusuh hingga bisa dibilang tak layak pakai lagi tersebut tertinggal di dalam mobil. Si anak yang melihatnya, langsung membuka dompet tersebut.

Diketahui bahwa dompet tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari ia dan adiknya pada empat tahun yang lalu. Yang membuat mewek adalah ketika dibuka dompetnya, masih ada tulisan ucapan ultah untuk sang ayah.

"Ini dompet kado ulang tahun dr aku sama adek 4thn yg lalu. Dan ternyata pas aku buka, tulisan ucapan ultah 4thn yg lalu masih ada dong," tulis wanita tersebut di dalam video.

Wanita itu langsung merasa sedih dan tidak tahu kalau dompet pemberiannya empat tahun yang lalu masih dipakai, apalagi suratnya masih tersimpan.

"Jujur aku ga tau kalo ayah masih pakek dompet ini sampe skr," tulisnya.

Video yang sudah ditonton 2.5 juta kali ini pun dikomentari banyak orang. 

Related

News 8444177180164212055

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item