Bagaimana Rasanya Jadi Wanita Tercantik Sedunia? Ini Kata Yael Shelbia


Naviri Magazine - Yael Shelbia dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat 2020 versi TC Candler. Yael mengalahkan ratusan wanita lainnya yang menjadi nominasi, termasuk Lisa Blackpink. Apa rasanya jadi wanita tercantik di dunia?

"Aku sangat terkejut. Aku bahkan tidak tahu bahwa berpartisipasi dalam kontes tersebut," ujar model asal Israel tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

"Ini sangat menarik dan aku tersanjung. Aku tidak tahu mengapa mereka memilihku. Menurutku kecantikan itu sangat individual dan semua wanita cantik," tambahnya.

Secara tidak langsung dinobatkan sebagai wanita tercantik membuat wanita 19 tahun itu menjadi lebih percaya diri. "Tentu sangat membuatku bersemangat dan datang di waktu yang tepat. Satu tahun ini sangat menantang. Aku pikir semua orang juga merasa begitu," ucap Yael Shelbia.

Menurut Yael, kecantikan tidak hanya datang dari fisik. Kecantikan justru paling besar datang dari hati seseorang.

"Aku berpikir bahwa yang membuat seseorang cantik karena mereka baik, rendah hati dan yang paling penting adalah positif. Ketika kamu baik, maka terpancar dari mata dan mata tidak pernah bohong," ungkapnya.

Wanita yang mendapat sorotan setelah menjadi model kosmetik milik Kim Kardashian dan Kylie Jenner itu mengaku bahwa dinobatkan sebagai wanita tercantik di 2020 membuatnya semakin populer. Terbukti dari followersnya di Instagram bertambah sampai 200 ribu yang kini menjadi 1,2 juta pengikut.

Related

News 8823176714851939098

Recent

item