Mengenal Manfaat Serta Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat


Naviri Magazine - Qnc Jelly Gamat adalah salah satu produk kesehatan untuk kategori produk kesehatan herbal. Qnc jelly gamat sudah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan No POM TR 173301471, dan secara resmi dinyatakan halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

Komposisi utama dalam QnC Jelly Gamat adalah ekstrak teripang gamat emas laut. Hewan laut tersebut memiliki banyak keistimewaan, di antaranya memiliki kandungan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan organ dalam tubuh, serta memiliki fungsi meregenerasi sel dan jaringan tubuh secara cepat, sehingga mampu menyembuhkan luka dengan cepat, baik luka luar maupun luka dalam. 

Khasiatnya akan bertambah ketika ekstrak teripang gamat emas laut dicampurkan dengan bahan herbal alami yang berkualitas, seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur.  

Kandungan QnC Jelly Gamat

Kandungan zat gizi lengkap yang terdapat pada QnC Jelly Gamat diantaranya kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat:
  • Mengembalikan energi, sehingga Anda akan terhindar dari rasa lemas, letih dan juga lelah
  • Mampu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh
  • Mampu menjaga beberapa fungsi organ penting yang ada di dalam tubuh
  • Mampu memelihara sistem pencernaan tubuh Anda
  • Mampu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjauhkan diri dari radikal bebas, bakteri jahat serta virus yang menyerang tubuh
  • Mampu menstabilkan hormon yang ada di dalam tubuh
  • Mampu melancarkan aliran darah yang ada di dalam tubuh

QnC Jelly Gamat terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan yang sudah menahun, seperti asam urat, diabetes, luka diabetes, darah tinggi, kolesterol, trigliserida, penyakit jantung, jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, stroke, asam lambung, tukak lambung, maag kronis, hepatitis, gagal ginjal, batu ginjal, ginjal bocor, ginjal bengkak, paru-paru basah/bronkitis, TBC/tuberkulosis, asma, radang paru-paru, flek paru-paru, rematik, luka bakar, sinusitis, thalasemia, epilepsi, syaraf terjepit, kencing batu, kencing darah, infeksi saluran kencing/kemih, batu empedu, hernia, radang prostat, eksim, herpes, nyeri sendi, flu tulang, rematik tulang, osteoporosis, tipes, demam berdarah, vertigo, infeksi telinga, polip hidung, polip rahim, keputihan, usus buntu, radang panggul, radang tenggorokan, amandel, ambeien, dll.

Related

Health 4320128822368085232

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item