Perlu Tahu, Inilah 10 Minuman yang Paling Laris di Starbucks


Naviri Magazine - Starbucks ada di mana-mana, dan banyak orang senang menikmati minuman di kedai Starbucks. Meski mungkin Starbucks identik dengan kopi, namun minuman di sana tidak hanya kopi. Bahkan meski sama-sama kopi, Starbucks punya sajian unik yang membuat pelanggannya ingin terus menikmati.

Dari semua menu minuman yang ditawarkan Starbucks, ternyata ada beberapa yang paling menonjol alias paling diburu. Di antaranya sepuluh minuman berikut ini.

1. Pumpkin spice latte jadi menu paling dicari. Terbuat dari campuran susu, espresso, dan berbagai rempah, seperti kayu manis, pala, dan cengkih.

2. Kalau tak terlalu suka kopi, white chocolate mocha bisa jadi pilihan. Minuman ini dibuat dengan susu, sedikit espresso, dan saus moka.

3. Salted caramel mocha terbuat dari saus moka dan sirup kacang toffee, dipadukan dengan espresso serta susu. Tambahan whipped cream dan taburan saus karamelnya bikin makin sedap.

4. Tampilannya unik, unicorn frappucino hadir dengan warna yang memanjakan mata, disajikan dengan sirup mangga dan whipped cream.

5. Strawberry acai refresher bisa menjadi penyegar saat cuaca sedang terik. Rasa stroberi dan buah markisa berpadu sempurna.

6. Pink drink sebenarnya adalah strawberry acai refresher yang diberi susu dan krim kelapa. Bisa bayangkan kesegarannya?

7. Siapa yang bisa menolak kenikmatan es caramel macchiato? Terbuat dari saus karamel, espresso, dan susu.

8. Cold brew menjadi salah satu kopi dengan metode seduh yang paling populer saat ini. Tak heran kalau menu ini paling diincar.

9. Green tea masih jadi pilihan kebanyakan orang, apalagi jika dibuat latte. Dipermanis dengan susu, dan bisa disajikan dalam keadaan hangat.

10. Flat white punya rasa yang tidak terlalu kuat, dengan tekstur tidak terlalu kental, semuanya tepat. Tertarik untuk mencobanya?

Itulah sepuluh menu minuman Starbucks yang paling laris manis. 

Related

Food 3102950030475666853

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item