Umat Islam Perlu Tahu, Ini Keutamaan Shalawat untuk Rasulullah


Naviri Magazine - Rasulullah S.A.W telah bersabda, “Malaikat Jibril, Mikail, Israfil, dan malaikat Izrail telah berkata kepadaku.” Kemudian beliau menerangkannya satu per satu:

Malaikat Jibril berkata, “Wahai Rasulullah, barangsiapa yang membaca shalawat kepadamu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka saya akan membimbing tangannya, dan akan saya bawa dia melintasi titian (sirath) seperti kilat yang menyambar.”

Malaikat Mikail berkata, “Mereka yang bershalawat kepadamu akan kuberi mereka minum dari telagamu.”

Malaikat Israfil berkata, “Untuk mereka yang bershalawat kepadamu, aku akan bersujud kepada Allah S.W.T, dan tidak akan mengangkat kepalaku hingga Allah S.W.T mengampuni orang itu.”

Malaikat Izrail berkata, “Bagi mereka yang bershalawat kepadamu, akan kucabut ruh mereka dengan selembut-lembutnya, seperti aku mencabut ruh para nabi.”

Apakah kita cinta kepada Rasulullah S.A.W? Para malaikat telah memberikan jaminannya masing-masing untuk orang-orang yang bershalawat kepada Rasulullah S.A.W. 

Karenanya, jangan lepaskan kesempatan untuk bershalawat ke atas junjungan kita, Nabi Muhammad S.A.W. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul, dan para malaikat.

Related

Moslem World 7700898424605945636

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item