4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Punya Kesamaan Sikap, Apakah Mereka Berjodoh?


Naviri Magazine - Kecocokan selalu ada disetiap pasangan. Terkadang ada juga pasangan yang memilih untuk mengikuti jalan hidup masing-masing dengan sikap mereka sendiri.

Mungkin itu terlalu egois, namun hal itu adalah pilihan setiap pasangan. Tetapi, meski begitu masih banyak pasangan zodiak yang memiliki kesamaan.

Dari banyaknya pasangan zodiak, empat diantaranya memiliki beberapa kesamaan. Pasangan zodiak apakah itu? Berikut empat pasangan zodiak yang memiliki banyak kesamaan.

Gemini-Sagitarius

Gemini dan Sagitarius sama-sama memiliki jiwa petualang yang suka dengan kebebasan. Mereka lebih suka menghadapi masalah dengan spontan tanpa berfikir panjang.

Jika pasangan zodiak ini liburan, biasanya tak sempat dipikirkan jauh-jauh hari. Mereka lebih suka untuk jalan-jalan ketika sedang memiliki keinginan saja.

Selain itu, kedua zodiak ini suka berubah-ubah pikiran. Jadi bukan hal aneh ketika Gemini dan Sagitarius menyukai kebebasan yang akan membut mereka lebih bahagia.

Taurus-Virgo

Pasangan zodiak yang satu ini sangat suka dengan zona nyaman. Taurus dan Virgo menyukai hal yang aman dan nyaman tanpa harus berfikir resiko lebih.

Kedua zodiak ini suka memikirkan masa depan dengan cara mereka sendiri. Mengatur jadwal liburan, makan malam, hingga tidur juga sangat dipikirkan oleh pasangan zodiak ini.

Sebab mereka akan merasa aman ketika bisa menjalani hal sesuai rencana dan merasa nyaman ketika semua berjalan dengan lancar.

Cancer-Pisces

Kedua zodiak ini sangat romintis terhadap pasangannya. Keduanya memang sangat cocok dengan sikapnya yang sama-sama romantis.

Selain itu, pasangan zodiak ini sangat peduli terhadap sesama. Terlebih mereka lebih mementingkan orang lain dari pada diri mereka sendiri.

Pisces senang ketika melihat orang bahagia beramanya. Lantas Cancer sangat senang ketika bersama dengan orang yang ia sayangi. Keduanya memang saling melengkapi, tetapi tak menutup kemungkinan jika kedua zodiak ini terlalu baik terhadap orang lain dan bisa saja dimanfaatkan.

Scorpio-Aries

Tak banyak orang yang menyangka bahwa kedua zodiak ini memiliki persamaan dalam karakternya. Scorpio memiliki sikap yang agak tertutup dengan sikap dan cerita hidupnya. Dan Aries juga memiliki sikap yang agak tertutup dengan orang lain.

Aries agak takut ketika menjadi pusat perhatian orang banyak. Selain itu, Aries dan Scorpio masih agak sulit percaya dengan orang lain dan lebih suka mengerjakan banyak hal sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang rupanya punya banyak kesamaan, sehingga cocok jika jadi pasangan. Kira-kira ada zodiakmu dan pasangan gak nih di daftar tersebut? Kalau ada, apakah sudah sesuai apa yang dijabarkan?

Related

Astrology 7626742690278682680

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item