Bagaimana Sejarah dan Asal Usul Robot Transformer Bisa Ada di Muka Bumi?


Naviri Magazine - Transformers: The Last Knight atau yang dikenal dengan Transformers 5, adalah seri kelima dari Autobots yang menyuguhkan aksi Optimus Prime dan kawan-kawannya membasmi Deceptions para robot jahat.

Menurut IMDb, film berdurasi 150 menit ini mendapatkan penilaian sebesar 5.2/10 dan juga mendapatkan penilaian dari Rotten Tomatoes sebesar 44 persen. Film ini juga disutradarai oleh Michael Bay.

Menurut catatan Box Office Mojo, Transformers: The Last Knight telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar 605,4 juta dolar Amerika Serikat selama penayangannya. Sejumlah 457,2 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Pada sekuel keempat, Transformers: Age of Extinction, mengisahkan Optimus Prime yang menemui Quintessa di luar angkasa. Quintessa merupakan pencipta robot-robot di planet organic termasuk bumi. Sedangkan pada Transformers: The Last Knight, pertemuan Optimus Prime dan Quintessa dibahas.

Cade Yeager, diperankan oleh Mark Wahlberg, dan Vivian Wembley yang diperankan oleh Laura Haddock, seorang profesor di Oxford, berencana melakukan sebuah riset, menelusuri jejak dan sejarah Transformers di muka bumi.

Selain itu, Yeager dan Wembley juga akan mempelajari keterlibatan autobot yang telah disembunyikan sejak 1.000 tahun, yang dibantu oleh Sir Edmund Burton, yang diperankan oleh Anthony Hopkins.

Pada film ini, asal-usul Transformers dibahas, terutama tentang kemunculannya di muka bumi. Film ini diawali pertempuran antara King Arthur dengan musuhnya di zaman Dark Ages atau Zaman Kegelapan yang terjadi di Inggris pada tahun 1600 SM. 

Pertempuran ini memaksa Merlin, yang diperankan oleh Stanley Tucci, untuk meminta bantuan kepada robot kuno demi keselamatan kaumnya. Selanjutnya, Merlin menerima hadiah tongkat sakti untuk melawan para musuh yang membuatnya disegani, karena berhasil memusnahkan para lawannya.

Pada 1600 SM setelah peperangan tersebut, Optimus Prime kembali ke planet asalnya yang bernama Cyberton untuk bertemu Quintessa. Dibantu oleh grup Deceptions yang dipimpin Megatron, Quintessa mempengaruhi Optimus Prime untuk membenahi Cyberton. Di sisi lain, umat manusia tidak lagi percaya dengan keberadaan Transformers di muka bumi.

Related

Film 7905663327254751816

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item