Destinasi Liburan Internasional yang Cocok Menurut Zodiak


Naviri Magazine - Saat akan berlibur ke luar negeri, begitu banyak destinasi yang bisa kita pilih. Saking banyaknya objek wisata menarik di luar sana, Anda mungkin bingung menentukan destinasi liburan selanjutnya.

Ternyata, zodiak juga dapat menjadi pertimbangan menentukan destinasi liburan. Kemanakah tempat berlibur yang sesuai dengan zodiak Anda?

Aquarius

Aquarius memiliki sifat mudah penasaran dan imajinatif. Saat melancong, Aquarius akan menghindari liburan yang biasa.

Tempat-tempat yang belum tereksplorasi dan memiliki misteri akan membuat Aquarius merasa bersemangat. Islandia dan Peru adalah dua destinasi ideal.

Islandia yang memiliki pemandangan aurora dan Peru dengan cerita sejarah serta Machu Picchu bisa jadi pilihan Aquarius saat ingin melancong.

Pisces

Pisces lebih suka menghabiskan liburan dengan bermalas-malasan di pantai. Pisces juga ingin liburan yang tenang dan jauh dari ponsel. Liburan juga merupakan cara Pisces melarikan diri dari rutinitas harian.

Tempat yang cocok untuk Pisces antara lain Kuil Sensoji di Tokyo, Jepang, untuk memberikan pengalaman spiritual yang mendalam, atau pantai Las Palmas di Kepulauan Canary, Spanyol.

Aries

Aries adalah tipe orang yang independen, agak pemarah, menyukai petualangan yang menantang, dan berani mengambil resiko. Aries butuh tujuan liburan yang dapat menyalurkan semangatnya.

Bersafari dan berselancar di Afrika Selatan atau mengeksplorasi Tunisia akan cocok dengan karakter Aries.

Taurus

Orang-orang Taurus suka memanjakan dirinya dengan kemewahan saat berlibur. Dibandingkan dengan wisata alam yang penuh tantangan, Taurus lebih suka bermalas-malasan dan menikmati fasilitas kelas atas saat liburan.

Tempat yang cocok dengan karakter Taurus antara lain menikmati villa mewah dan bermain di pantai di St. Barths, Karibia, atau Wine Country di California untuk bersantai sambil minum anggur.

Gemini

Gemini adalah orang yang impulsif, memiliki rasa penasaran yang tinggi, dan menyukai tempat ramai. Gemini sangat suka bersosialisasi.

Berada di tempat ramai membuatnya dapat berinteraksi dengan orang lain. Perkotaan dengan kehidupan malam yang aktif cocok untuk Gemini, misalnya London atau Spanyol.

Cancer

Orang-orang Cancer lebih menyukai pergi berlibur bersama keluarga atau teman dekat. Cancer juga mementingkan keamanan serta kenyamanan saat pergi liburan.

Maka dari itu, tujuan berlibur yang dibutuhkan adalah tempat membuatnya serasa di rumah dan tempat yang nyaman. Cobalah pergi ke tempat spa di Malibu, bersantai di Devon, Inggris, atau menenangkan diri di Palermo, Italia.

Leo

Leo tahu betul bagaimana caranya menikmati hidup. Leo juga menyukai kehidupan yang serba mewah.

Destinasi wisata yang cocok untuk Leo adalah liburan di tempat-tempat mewah seperti Paris, Dubai, atau Las Vegas.

Virgo

Virgo suka meneliti, menganalisa fakta-fakta, dan mengamati dunia di sekitar mereka. Virgo akan cocok bila berlibur ke tempat yang kaya akan unsur kebudayaan, misalnya Maroko atau Roma.

Libra

Libra selalu dingin dan tenang selama liburan. Meski santai dan cerdas, Libra tak suka sendirian.

Tujuan wisata yang akan sesuai dengan Libra adalah Kamboja dan Yunani untuk mencoba belajar soal keseimbangan hidup.

Scorpio

Karakter Scorpio adalah keras kepala, tak suka keramaian, dan menikmati suasana yang sepi. Scorpio lebih suka membaca buku di kafe daripada menonton konser yang ramai.

Tempat wisata yang bisa dinikmati Scorpio adalah mencoba gondola di Venice atau ke Bordeaux di Paris untuk mencoba anggur yang khas.

Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang selalu ingin tahu, mudah bosan, dan senang berlibur seperti anak kecil. Turki, Mesir, atau Israel bisa jadi tempat berlibur idaman bagi Sagitarius.

Capricorn

Dalam melakukan sebuah perjalanan, Capricorn selalu berhati-hati dan menghindari situasi yang rentan. Capricorn juga bagus dalam membuat rencana yang rapi.

Liburan ke monumen bersejarah dan pameran seni di Jerman, atau menginap di hotel mewah di Praha akan disukai Capricorn. 

Related

Astrology 4162139795576513982

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item