Hewan Monster Aneh Muncul di Kanada, Benarkah Mutan Buatan Laboratorium?


Naviri Magazine - Benua Eropa sering mendapati keanehan binatang, salah satunya Monster Montauk yang berbentuk mirip musang atau anjing, namun agak lebih seram lagi penampakannya. Sudah beberapa kali monster seperti itu muncul di pantai salah satu negara di sana, yaitu Kanada, tepatnya di daerah Ontario.

Menurut Daily Mail, makhluk tersebut ditemukan oleh dua perawat yang tengah melintas bersama anjing mereka di Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada. Namun, ketika warga setempat, yang mendapat kabar soal keberadaan makhluk tersebut, mendatangi lokasi, hewan itu sudah menghilang. 

Selain berbulu di bagian kepala, kaki dan wajahnya, hewan itu dideskripsikan memiliki ekor seperti tikus, dengan taring dan kaki yang panjang. Sementara raut wajahnya seperti gabungan antara beruang dan babi hutan.

Kepala kepolisian setempat, Donny Morris, angkat bicara saat dikonfirmasi soal hewan itu. Ia sama sekali belum pernah melihatnya dan ingin tahu makhluk apa itu. Pemunculan hewan aneh ini merupakan yang ketiga kalinya. 

Sebelumnya, pemunculan Monster Montauk pertama kali di pantai Montauk New York tahun 2008, yang sempat menghebohkan banyak orang. Makhluk yang mirip anjing, tapi dengan mulut lancip, itu disebut sebagai mutan yang lolos dari laboratorium pemerintah AS.

Related

Mistery 7254849691079866478

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item