Ini 3 Zodiak yang Lebih Bahagia Saat Jadi Jomblo, Apa Benar?


Naviri Magazine - Jomblo sering dihubungkan dengan orang yang kesepian dan selalu larut dalam kesedihan karena kesendiriannya. Namun, ternyata ada juga orang yang justru merasa lebih bahagia saat menyandang status jomblo.

Pada dasarnya, ketika Anda jomblo, Anda mungkin merasa lebih bebas dalam melakukan banyak hal sendiri tanpa campur tangan orang lain. Seseorang yang lebih bahagia menyandang status jomblo ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya, berikut 3 zodiak yang merasa lebih bahagia saat jomblo.

Gemini

Gemini jadi salah satu zodiak yang merasa lebih bebas ketika jomblo. Hal itu bukan karena mereka tidak menyukai menjalin hubungan dengan orang lain. Namun, mereka merasa lebih nyaman jika tidak terikat dengan seseorang. 

Selain itu, Gemini merupakan tipikal orang yang mencoba memprioritaskan kebutuhan orang lain terlebih dahulu dibanding dirinya sendiri.

Virgo

Tidak hanya Gemini saja, Virgo juga merupakan salah satu zodiak yang merasa bahagia saat jomblo. Virgo cenderung pemilih dalam urusan percintaan. Dia sering memikirkan kemungkinan terburuk dalam sebuah hubungan. 

Daripada menghabiskan waktu untuk memikirkan kemungkinan terburuk, Virgo lebih memilih untuk tidak terikat dengan siapapun.

Sagitarius

Sagitarius tidak menyukai ketika dia terlalu terikat dengan seseorang. Di lain sisi, dia juga tidak siap menghadapi hubungan yang serius. Maka dari itu, dia lebih merasa bahagia saat menyandang status jomblo. Sagitarius juga menginginkan hubungan yang berkembang dan tidak jalan ditempat.

Related

Astrology 3206333925381723325

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item