Ini 3 Zodiak yang Sering Kesulitan Mengekspresikan Perasaan Mereka


Naviri Magazine - Beberapa orang terkadang sulit mengekspresikan perasaan mereka dengan kata-kata. Ketika mereka mencoba menjelaskan sesuatu, sebagian orang mungkin dibuat bingung dengan penjelasan mereka, sehingga banyak yang salah paham.

Hal itulah membuat orang-orang tersebut lebih memilih untuk diam daripada menceritakan apa yang mereka rasakan. Orang-orang seperti itu ternyata bisa dilihat dari zodiak mereka lho. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut 3 zodiak tersebut.

Pisces

Pisces merupakan tipikal orang yang sensitif, namun di sisi lain mereka juga memiliki kepribadian yang kuat. Mereka cenderung hanya akan melakukan sesuatu yang mereka ingin lakukan saja. Pisces juga dikenal sebagai orang yang punya kasih sayang yang besar. Hal itulah yang membuat mereka terkadang diremehkan perasaannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio cenderung tidak terlalu pintar mengekspresikan perasaan mereka. Sikap mereka itu terkadang membuat orang-orang berpikir bahwa Scorpio memiliki sifat pesimis yang tinggi. Padahal dibalik itu semua, Scorpio justru memiliki sifat optimis serta selera humor yang bagus.
 
Aquarius

Di mata orang lain, zodiak ini terlihat suka menyendiri seolah-olah tidak ingin berinteraksi dengan orang lain. Padahal mereka hanya merasa canggung dan bingung bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan orang-orang baru. Selain itu, mereka juga terlihat tidak peduli dengan sekitarnya, tapi kenyataannya mereka sangat peduli.

Related

Astrology 5543931595544459599

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item