Ini 4 Zodiak Pria yang Dikenal Paling Penyayang, Pacarmu Termasuk?


Naviri Magazine - Banyak perempuan yang masih suka mencocokkan zodiak dirinya dan si pacar. Kalau kamu, masih suka baca zodiak nggak? Jika masih, mungkin di antara empat zodiak ini ada yang cocok dengan pasanganmu. Dikutip dari Your Tango, berikut empat zodiak pria paling penyayang. 

Aries

Pria berzodiak Aries merupakan tipe penyayang. Ketika mencintai seseorang, ia akan memberikan seluruh hatinya untuk perempuan tersebut. Ia bisa memiliki cinta yang sangat dalam terhadap seseorang. Meski hubungan hanya berjalan beberapa bulan namun bisa memberikan arti yang sangat dalam bagi pria Aries.

Pria Aries perlu mengetahui apakah pasangannya mencintai dia atau tidak. Dia akan patah hati ketika tahu kalau kamu tak mencintai dia seperti dia mencintaimu. Maka dari itu, jangan heran ketika berkencan dengan pria Aries lalu dia sering bertanya mengenai perasaanmu. 

Hati-hati ketika pria Aries mulai memiliki keraguan terhadapmu maka dia tipe yang tak segan untuk mengkhianatimu. Bukan karena dia tidak cinta melainkan pengalihan perasaan karena tahu kamu tak mencintainya sedalam dirinya.

Gemini

Pacarmu berzodiak Gemini? Artinya dia tipe yang paling penyayang di antara zodiak lainnya. Untuk bisa berkomitmen dengan seseorang sangat sulit bagi Gemini. Dia tidak bisa dikontrol dan memiliki cara sendiri untuk menunjukkan cintanya.

Gemini tidak suka dengan pasangan yang mengatur atau meragukan perasaannya. Berkomitmen bagi Gemini menjadi suatu yang besar dan cukup menakutkan. 

Leo

Ketika Leo mengatakan mencintaimu maka kamu akan memiliki hatinya selamanya. Leo tipe yang penyayang dan hanya mencintai satu orang. Leo tak mudah untuk beralih ke orang lain. 

Leo suka memilihara hubungan yang baik, tenang, dan romantis. Jika Leo berkhianat, coba koreksi dirimu. Ketika Leo selingkuh itu karena mereka berusaha mengisi hati yang kosong karena tidak didapatkan dari kamu. 

Sagitarius

Sagitarius juga termasuk tipe pria penyayang. Dia akan sangat menjaga pasangannya ketika menemukan seseorang yang tepat. Ciri dia bertemu wanita yang tepat, dia mau tumbuh dan belajar banyak hal bersama. Ketika ciri itu kamu rasakan maka dia telah memilihmu.

Pria Sagitarius juga tak mudah memberikan hatinya untum orang lain. Saat hubungannya tak lancar, ada kemungkinan Sagitarius mengkhianati pasangannya. Bukan karena tak cinta melainkan lampiasan perasaan sesaknya karena terlalu mencintaimu.

Related

Astrology 4346850251380616688

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item