Ini 6 Zodiak yang Terkenal Sangat Setia Pada Pasangannya


Naviri Magazine - Kesetiaan merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah hubungan. Bahkan menjadi kunci penting dari langgengnya sebuah percintaan atau pernikahan.

Sekali saja seseorang tidak setia pada pasangannya, maka hubungan akan terus dilandasi kecurigaan dan pasangan tidak akan sepenuhnya bisa menjalani hubungan seperti semula. Kini sangat sulit menemukan orang yang setia pada pasangan. Tingginya tingkat perselingkuhan menjadi salah satu tandanya.

Lantas, apakah masih ada orang-orang yang setia pada pasangan? Tentu saja ada. Bahkan, menurut astrologi, enam orang dengan zodiak ini memiliki kecenderungan untuk setia. Mengutip laman Times of India, berikut ini keenam zodiak tersebut.

Cancer

Cancer memiliki karakteristik yang sentimental dan bisa bekerja ekstra untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Mereka percaya pada ide cinta sejati dan bahagia selamanya. Mereka terus-menerus berburu mencari belahan jiwa. Sekali jatuh cinta, kesetiaan mereka tidak mengenal batas.

Scorpio

Scorpio sensitif oleh alam dan mereka mengambil waktu sendiri untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Mereka awalnya mungkin memiliki masalah kepercayaan, dan berurusan dengan mereka mungkin membutuhkan banyak kesabaran. Namun, begitu merasa aman, mereka menjadi pasangan yang sangat bersemangat, peduli, dan setia.

Taurus

Jika seorang Taurus menjalani suatu hubungan, dia tidak akan membuat hubungan itu gagal. Orang-orang Taurus sangat stabil dan pragmatis oleh alam serta percaya dalam mempertahankan hubungan jangka panjang. Mereka tipe pasangan yang cukup setia dan memahami.

Libra

Libra memiliki pendekatan yang sangat seimbang terhadap hubungan dan orang yang cinta damai. Begitu mampu mengatasi rasa tidak aman, mereka tidak butuh waktu lama untuk berkomitmen pada suatu hubungan dan cinta serta merencanakan masa depan yang cerah.

Capricorn

Capricorn adalah orang berkepala dingin dan penuh kasih sayang yang tidak menyukai ide kencan kasual, hook-up, atau teman kencan. Jika berkencan dengan seseorang, mereka sangat serius tentang hubungan. Pikiran untuk berselingkuh tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka.

Leo

Leo suka dengan ide menetap, memiliki keluarga, dan menjalani kehidupan yang indah. Mereka berdiri di samping pasangan saat susah dan senang. Lebih lanjut, Leo adalah pencari perhatian dan suka dimanjakan pasangan.

Related

Astrology 4890905896337932168

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item