Jarang Bertengkar, 5 Zodiak Ini Selalu Bisa Kompak dengan Pasangan


Naviri Magazine - Seperti pepatah lawas ‘dari temen jadi demen’, ada lho kisah asmara yang diawali dari sebuah persahabatan. Dalam bahasa psikologi, cinta semacam ini biasa disebut dengan cinta 'storge'. 

Berawal dari sebuah persahabatan dan emosi-emosi sederhana, lama kelamaan berubah menjadi rasa cinta karena memiliki ketertarikan yang sama dalam sebuah hal. Gak heran jika pasangan ini bakal kompak luar biasa.

Yuk kenali, kira-kira zodiak apa saja sih yang berpotensi menjalin cinta ‘storge’? Apakah zodiakmu dan pasangan termasuk?

Aquarius

Memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi karena memiliki pergaulan yang luas membuat orang dengan zodiak Aquarius memiliki banyak sahabat. Namun, satu di antara sekian banyak sahabatnya biasanya ada yang akan menyentuh hati terdalam dan bisa menumbuhkan benih-benih cinta.

Dari sebuah pertemanan biasa, orang berzodiak Aquarius bisa saja menjalin asmara dengan seseorang. Anti egois, anti pencitraan, anti sanjungan, adalah beberapa ciri khas yang dimiliki orang berzodiak Aquarius. Pantas dan tepat jika orang berzodiak Aquarius menjalin cinta ‘storge’ dengan orang-orang terdekatnya.

Pisces

Suka bergaul dan berinteraksi dengan orang banyak membuat orang berzodiak Pisces mudah menarik perhatian dan simpati orang lain. Karena sering terlibat dalam satu kegiatan dan minat yang sama, orang berzodiak Pisces bisa saja menjalin asmara dengan partner-nya sendiri. 

Meski memiliki sikap buruk ‘agak’ kikir, orang berzodiak Pisces sangat ramah serta memiliki karakter melankolis.

Kepada orang-orang yang dikasihinya, orang dengan zodiak Pisces memiliki jiwa penolong yang cukup tinggi. Terlihat menonjol dibandingkan orang lain, orang berzodiak mampu memikat salah satu sahabat terdekat dengan panah asmaranya. Gak heran kalau orang berzodiak Pisces menjalin asmara ala kisah ‘dari temen jadi demen’.

Taurus

Orang berzodiak Taurus sangat bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga jangkauan lingkaran pertemanannya semakin luas. Selain itu, sabar dan telaten menjadi ciri khas seorang Taurus yang membuatnya terlihat menonjol dan terkenal di antara yang lainnya. 

Ketika menjalin persahabatan, orang dengan zodiak Taurus sangat mempedulikan kepentingan orang lain (selain juga bijaksana) dan siap membantu dalam bentuk apapun.

Tak jarang, dari sebuah pertemuan yang sama dalam lingkungan persahabatan, mereka bisa saja saling jatuh cinta. Kisah cinta ‘storge’ pun memang patut disematkan pada sebagian besar orang pemilik zodiak Taurus.

Gemini

Tentu saja, orang berzodiak Gemini memang memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Lingkungan pertemanan dengan banyak orang semakin membuatnya dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah. Gemini yang bisa menghormati dan menghargai setiap perbedaan menjadikan kepribadiannya sangat dikagumi orang banyak.

Sikap terbuka dan jiwa penolong yang cukup tinggi yang tersemat pada orang berzodiak Gemini membuat beberapa teman dekatnya memendam perasaan. Dari awalnya menjalin hubungan pertemanan, siapa sangka bisa berubah menjadi rasa cinta.

Sagitarius

Dalam hal persahabatan, orang berzodiak Sagitarius sangat setiakawan dan rela melakukan apa pun meskipun mengorbankan dirinya sendiri. Ia tak suka dengan kesendirian dan lebih bahagia jika dikelilingi para sahabatnya. 

Oleh karena itu, orang berzodiak Sagitarius terkadang bisa menjalin asmara dengan sahabatnya sendiri. Seiring dengan intens-nya pertemuan mereka, karena memiliki minat dan aktivitas yang sama, tak heran jika orang berzodiak Sagitarius merupakan salah satu pelaku cinta ‘storge’.

Related

Astrology 6562616733342451082

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item