Mengapa Ada Banyak Kasus Alien Menculik Manusia?


Naviri Magazine - Berita atau peristiwa terkait alien tidak selamanya bagus, sebagian berisi penculikan manusia oleh mereka. Dalam peristiwa-peristiwa yang pernah terjadi—sebagaimana yang kemudian dikisahkan si korban penculikan—mereka dibawa oleh alien, dibawa masuk ke pesawat asing, untuk hal-hal yang tidak mereka pahami.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukan entitas yang baik. Namun memang sering jadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? 

Bila memang mereka berasal dari luar angkasa dengan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa Pertimbangan

Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan bahwa manusia bisa saja menyerang alien sepertinya terlalu bersifat paranoia, sebab pada kenyataannya manusia akan "welcome" terhadap kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.

Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya. Dan kalau manusia tetap memakai nuklir, mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. 

Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (Rusia), Perancis, dll? Dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Related

Science 7655546897346337142

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item