Sering Dikecewakan, 5 Zodiak Ini Mungkin Trauma dalam Urusan Percintaan


Naviri Magazine - Pengalaman pahit pasti pernah dirasakan oleh setiap orang terutama dalam masalah percintaan. Beberapa orang dapat bangkit dan memulai hidup barunya kembali namun sebagian lainnya memilih untuk tak membahas dan mengingatnya lagi karena merasa trauma dan kecewa.

Nah berikut ini lima zodiak yang ternyata mengalami trauma dalam kehidupan percintaannya sehingga terkesan menutup diri.

1. Leo

Pernah merasa benar-benar mencintai seseorang namun gagal nampaknya membuat Leo betah berlama-lama dalam kesendirian. Ia malas untuk memulai hubungan dengan orang baru. Leo dikenal cukup mandiri dalam menghadapi permasalahan hidup sehingga baginya tanpa pasangan pun ia masih bisa melanjutkan hidupnya.

2. Pisces

Tergolong tipe setia, Pisces tak pernah ragu memberikan seluruh kasih sayangnya hanya pada sang pasangan. Namun siapa sangka, ia justru kerap dipermainkan oleh pasangannya. 

Sakit hati yang dalam dan kecewa yang ia terima membuat sosok Pisces enggan untuk memulai kembali hubungan percintaan hingga ia merasa telah menemukan seseorang yang bisa menerima dan mengerti dirinya dengan sungguh-sungguh.

3. Sagitarius

Rentan dengan rasa kecewa di masa lalu membuat Sagitarius membangun dinding pembatas untuk setiap orang yang ingin mendekatinya. Ia akan sangat selektif dalam bergaul dan ia akan terkesan angkuh saat berhadapan dengan lawan jenisnya. Hal ini ia tunjukkan untuk mengatasi rasa traumanya itu.

4. Capricorn

Sempat dirugikan serta dikecewakan oleh seseorang di masa lalu membuat Capricorn lebih memilih sendiri dan membuka diri pada orang lain. Baginya rasa sakit yang ia rasa sulit untuk diungkapkan. Akibatnya ia cenderung tertutup dan enggan untuk berbicara soal kehidupan percintaannya.

5. Gemini

Sepenuh hati dalam menjalani setiap kehidupan percintaannya menjadikan Gemini mudah disayangi oleh sang pasangan. Namun terkadang ada kalanya ia mendapatkan rasa kecewa yang saat itu juga meruntuhkan sebagian hatinya. 

Butuh waktu relatif lama bagi Gemini untuk pulih. Jika sudah begini biasanya Gemini akan mencari sahabat-sahabat terdekatnya dengan berusaha tidak membahas masa lalunya itu agar ia bisa melupakan rasa sakit yang menimpanya.

Related

Astrology 3643781467974938701

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item