Ini 10 Benda Paling Aneh yang Ternyata Bisa Dibeli secara Online (Bagian 1)

Naviri Magazine - Sejak toko online masuk internet, hampir segala benda yang kita butuhkan tersedia di toko-toko online. Sebut saja benda a...

Ini 10 Benda Paling Aneh yang Ternyata Bisa Dibeli secara Online

Naviri Magazine - Sejak toko online masuk internet, hampir segala benda yang kita butuhkan tersedia di toko-toko online. Sebut saja benda apa, semua tersedia di sana. Dari makanan dan minuman, pakaian, kebutuhan dapur, alat-alat elektronik, sampai benda-benda aneh yang mungkin tak pernah kita pikirkan.

Seperti sepuluh benda berikut. Sepuluh benda aneh ini mungkin tak terpikirkan banyak orang, namun rupanya juga tersedia di toko-toko online, khususnya di luar negeri, dan bisa dibeli siapa pun yang menginginkan. Berikut ini uraiannya.

Replika Baju Astronot

Ketika kalian kecil mungkin ada beberapa di antara kalian yang bercita-cita menjadi seorang astronot. Dengan memakai pakaian luar angkasa dan berkeliling ke luar angkasa adalah satu hal keren yang semua anak impikan. 

Mungkin beberapa di antara kalian ada yang masih bermimpi ingin menjadi astronot. Menjadi seorang astronot memang tidaklah mudah, tapi kalian bisa merasakan seperti apa rasanya menggunakan pakaian luar angkasa.

Kini, pakaian luar angkasa yang biasa digunakan oleh para astronot sudah bisa kalian gunakan. Pakaian luar angkasa ini bisa kalian beli secara online melalui internet. Diketahui bahwa pakaian luar angkasa ini dijual dengan harga 2.000 sampai 10.000 USD. Jadi bagi kalian yang ingin merasakan seperti apa menggunakan pakaian astronot, inilah saat yang tepat.

Alat Pendeteksi UFO

Luar angkasa menyimpan sejuta misteri yang masih menunggu untuk dipecahkan. Dan salah satu hal menarik yang masih menjadi misteri adalah sosok alien dan pesawat asingnya yang disebut dengan UFO. Ada yang percaya bahwa alien dan UFO tersebut nyata, beberapa penampakan UFO juga sempat mengejutkan dunia. 

Tapi tidak sedikit pula yang masih menganggap bahwa alien dan UFO adalah bualan semata. Kalian yang masih tidak percaya bisa membeli suatu benda yang bernama alat pendeteksi UFO untuk mengungkap keberadaan alien dan pesawatnya.

Kalian bisa mengungkap keberadaan UFO dengan membeli benda aneh satu ini. Pendeteksi UFO ini dijual di internet dengan harga 75 USD saja. Dikatakan pula bahwa benda ini dibuat menggunakan teknologi canggih yang ampuh untuk mendeteksi keberadaan pesawat asing tersebut.

Teman Imajinasi

Manusia adalah makhluk sosial, jadi manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Hal yang sama juga berlaku pada anak kecil. Yang menjadi aneh adalah ketika seorang anak memiliki teman imajinasi. Teman imajinasi tidak memiliki bentuk dan tidak terlihat. Teman imajinasi hanya ada dalam pikiran anak-anak. Yang membuatnya semakin aneh adalah ketika di dunia internet ada orang yang menjual teman imajinasinya.

Teman imajinasi yang dijual di internet diketahui bernama Jon Malipieman. Teman tidak kasat mata ini telah terjual dengan harga 3.000 USD. Sungguh aneh rasanya mendengar ada orang yang menjual teman imajinasi. Yang lebih aneh lagi adalah ada saja orang yang mau membelinya. 

Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya membuktikan teman imajinasi itu benar-benar ada?

Kepala Tikus

Menyebut kata tikus mengingatkan kita pada karakter Micky si tikus ataupun Jerry dalam serial kartun Tom and Jerry. Benda aneh berikutnya yang pernah dijual di internet masih berhubungan dengan hewan kecil berbulu ini. Namun hanya dalam bentuk yang sedikit lebih mengerikan yakni kepala tikus mati.

Aksesoris kepala yang mirip dengan telinga tikus memang sudah sering kita lihat. Tapi tidak ada yang lebih aneh lagi dengan membawa aksesoris berupa kepala tikus di atas kepala. Membayangkannya saja sudah membuat rasa seram dan jijik, tapi aksesoris kepala tikus tersebut benar-benar ada dan dijual di salah satu website yaitu etsy.com.

Baca lanjutannya: Ini 10 Benda Paling Aneh yang Ternyata Bisa Dibeli secara Online (Bagian 2)

Related

Internet 8113681538844455565

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item