Ini 10 Selebriti Kembar Paling Terkenal di Dunia, dan Kisah di Baliknya (Bagian 1)

Naviri Magazine - Ada dua artis atau selebriti yang benar-benar memiliki saudara kembar. Karenanya, mereka pun memiliki wajah dan penampila...


Naviri Magazine - Ada dua artis atau selebriti yang benar-benar memiliki saudara kembar. Karenanya, mereka pun memiliki wajah dan penampilan yang bisa dibilang serupa. Namun, ada pula artis yang sebenarnya tidak memiliki saudara kembar, tapi memiliki “kembaran” dalam bentuk orang lain yang benar-benar mirip dirinya.

Keberadaan artis dengan kembarannya ini sangat unik, dan tidak jarang mereka tampil bersama dalam satu film. Di antara banyak artis dan selebriti Hollywood yang terkenal punya saudara kembar, berikut ini sepuluh yang paling terkenal.

Vin Diesel dan Paul Vincent

Siapa yang tidak mengenal aktor Vin Diesel? Aktor yang telah banyak bermain dalam film action seperti xXx, Fast & Furious, dan Riddick ini tidak hanya memiliki tubuh besar berotot, tapi juga memiliki wajah yang tampan. Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengira bahwa Vin Diesel ternyata memiliki kembaran.

Kembaran Vin Diesel bukan adik atau kakak, melainkan orang lain yang masih berasal dari industri yang sama, bernama Paul Vincent. Paul yang merupakan editor film ternyata memiliki wajah yang mirip dengan Vin Diesel. 

Meski Vin Diesel dan Paul Vincent tidak memiliki hubungan saudara, kemiripan wajah membuat mereka berdua masuk ke dalam daftar selebriti kembar paling terkenal dunia. 

Siva dan Kumar Kaneswaran

The Wanted adalah boyband asal Inggris yang berisi 5 orang anggota, yaitu Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker, dan Nathan Sykes. Lupakan keempat anggota lain, fokus pada salah satu membernya, yang bernama Siva Kaneswaran. Pria tampan ini ternyata memiliki saudara yang memiliki wajah mirip dengannya. Dia bernama Kumar Kaneswaran.

Sebenarnya, Siva adalah salah satu dari 6 bersaudara, namun hanya Kumar yang memiliki wajah hampir mirip dengan Siva. Kumar, yang memilih jalan hidup sebagai model, sering memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan mengaku sebagai Siva. Aksinya tersebut berhasil mengecoh banyak orang. 

Nicholas Brendon dan Kelly Donovan

Buffy The Vampire Slayer adalah film seri terkenal yang diputar di televisi pada tahun 1997 sampai 2003. Salah satu peran yang ada pada serial tersebut adalah Xander Harris yang diperankan aktor pria bernama Nicholas Brendon. 

Yang perlu kalian ketahui, peran Xander Harris tidak murni diperankan oleh Nicholas. Ada saudara kembarnya yang sering menggantikan dirinya memainkan peran tersebut.

Saudara Nicholas Brendon yang bernama Kelly Donovan bisa menggantikan peran Xander Harris, karena Kelly memiliki wajah yang hampir mirip dengan Nicholas. Dengan begitu mudah, Kelly memainkan peran yang biasa dimainkan oleh Nicholas, tanpa banyak penonton sadar bahwa itu bukan Nicholas, melainkan Kelly kembarannya. 

Tia dan Tamera Mowry

Dua wanita kembar berbeda jalan ini bernama Tia dan Tamera Mowry. Sejak menikah, Tia dan Tamera Mowry menempuh jalan hidup yang berbeda. Tamera bekerja sebagai co-host di sebuah talk show bernama The Real. Sedangkan kembarannya, Tamera, lebih banyak tampil di acara sinetron komedi yang tayang di Nickelodeon, berjudul Instant Mom.

Tia dan saudari kembarnya, Tamera Mowry, adalah selebriti kembar berdarah Jerman-Amerika. Kedua kakak-beradik kembar tersebut meraih ketenaran ketika keduanya sama-sama bermain dalam sinetron komedi berjudul Sister, Sister. Setelahnya, mereka berdua mendapatkan "rumah" di Disney Channel, dengan menjadi pembawa acara di beberapa program televisi. 

Aaron dan Shawn Ashmore

Jika kalian pernah melihat sosok pria yang bermain dalam serial TV Smallville dan film X-Men, mungkin kalian mengira bahwa aktor tersebut adalah orang yang sama. Tapi sebenarnya kedua orang tersebut adalah orang berbeda. Aaron Ashmore yang bermain di Smallville, sedangkan saudara kembarnya, yaitu Shawn Ashmore, bermain di X-Men.

Baik Aaron dan Shawn bukan rival seperti yang terlihat pada Marvels dengan DC Comics. Keduanya bersaudara kembar, yang sama-sama lahir pada tanggal 7 Oktober 1979, asal Kanada. Aaron dan Shawn memiliki jalan yang berbeda. Aaron lebih memilih bermain di serial TV, sedangkan Shawn di film layar lebar.

Baca lanjutannya: Ini 10 Selebriti Kembar Paling Terkenal di Dunia, dan Kisah di Baliknya (Bagian 2)

Related

Celebrity 620965505509272628

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item