Ini 10 Selebriti Kembar Paling Terkenal di Dunia, dan Kisah di Baliknya (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya ( Ini 10 Selebriti Kembar Paling Terkenal di Dunia, dan Kisah di Baliknya - B...


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Selebriti Kembar Paling Terkenal di Dunia, dan Kisah di Baliknya - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Dylan dan Cole Sprouse

Pada sinetron komedi yang tayang di salah satu channel Amerika, yaitu Grace Under Fire di tahun 1993-1998, kalian bisa melihat sosok saudara kembar Dylan dan Cole Sprouse. Kembar bersaudara tersebut makin dikenal di serial teve anak-anak, berjudul The Suite Life of Zack & Cody. Melalui serial teve itulah nama Dylan dan Cole Sprouse semakin dikenal di Amerika.

Di tahun 2007 dan 2010, Dylan dan Cole diberi penghargaan sebagai 2 anak remaja paling kaya yang pernah ada. Dylan dan Cole Sprouse tinggal di California. Dylan adalah kakak Cole, dan perbedaan waktu lahir keduanya hanya 15 menit. 

Gisele dan Patricia Bundchen

Patricia Bundchen memang bukan model papan atas, tapi ada hal yang membuat dirinya menarik, yaitu memiliki adik perempuan yang memiliki wajah mirip dengannya, bernama Gisele. Gisele dan Patricia memiliki saudari perempuan dengan total 5 orang. Dan mereka merupakan keluarga yang sangat terkenal di Brazil.

Dengan beda waktu lahir 5 menit, Giselle dikenal sebagai wanita cantik asal Brazil, sedangkan Patricia bekerja sebagai model. Giselle lalu menjadi sebagai salah satu model papan atas dunia dengan bayaran tinggi. Sedangkan Patricia beperan sebagai manajer Giselle. 

Jon dan Dan Heder

Di tahun 2004, ada film komedi berjudul Napoleon Dynamite. Salah satu aktor yang bermain dalam film tersebut adalah Jon Heder. Banyak orang mungkin tidak sadar kalau Jon memiliki saudara yang sangat mirip dengannya, bernama Dan Heder. Dan Heder inilah yang bekerja di balik layar dalam film yang diperankan oleh kembarannya tersebut.

Mereka berdua tinggal dan besar bersama di Oregon, Amerika Serikat, dan keduanya menimba ilmu di universitas yang sama, yaitu Brigham Young University. Dan sempat ambil bagian dalam pembuatan film animasi berjudul Monster House. Sedangkan Jon memiliki sebuah perusahaan produksi ternama, bernama Oddly Enough, Greasy Entertainent.

James and Oliver Phelps

James dan Oliver Phelps adalah kakak beradik kembar yang bermain sebagai Fred dan George Weasley pada film seri Harry Potter. Kemiripan keduanya bukan karena faktor editan, melainkan memang wajah mereka sangat mirip. Keduanya adalah selebriti kembar terkenal Hollywood yang berasal dari Inggris.

James lebih muda dari Oliver. Usia mereka berdua hanya terpaut 13 menit. Keduanya pernah bersekolah di Little Sutton Primary School dan Arthur Secondary School. Wajah mereka berdua yang sangat mirip membuat siapa pun kesulitan membedakan yang mana James dan yang mana Oliver.

Mary Kate dan Ashley Olsen

Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal melalui sinetron komedi Full House. Dua kembar ini selain menjadi selebriti kembar Hollywood juga menjadi selebriti kembar dengan penghasilan yang tinggi.

Mary dan Ashley telah memiliki brand fashion sendiri. Dua wanita cantik ini tidak hanya dikenal sebagai artis, mereka juga mulai merambah ke dunia fahsion dengan menjadi perancang busana. Mereka bahkan memiliki perusahaan yang berada di bawah nama mereka, yaitu Dualstar.

Related

Celebrity 1341138937910687358

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item