Inilah 10 Kekuatan Super yang Paling Diinginkan Banyak Orang (Bagian 1)


Naviri Magazine - Selalu menyenangkan saat menonton film-film superhero atau fantasi. Dalam film-film itu, kita melihat orang-orang yang memiliki kekuatan super. Ada yang bisa terbang (misal Superman), ada yang memiliki kekuatan penyembuh (misal Wolverine), sampai ada yang bisa hidup abadi (misal Apocalypse dalam film X-Men).

Saat menyaksikan orang-orang dengan kekuatan super itu, bisa jadi kita membayangkan alangkah senangnya kalau kita juga memiliki kekuatan serupa. Terkait hal itu, berikut ini adalah sepuluh kekuatan super yang paling diinginkan banyak orang. Kamu juga pasti menginginkannya.

Tembus Pandang

Kita sebagai manusia selalu takut akan hal yang tidak bisa terlihat oleh mata, salah satunya adalah hantu. Meski ditakuti, ternyata tidak sedikit orang yang membayangkan memiliki kekuatan super seperti itu, tidak terlihat mata atau tembus pandang.

Pasti dari kalian juga pernah membayangkan memiliki kekuatan tembus pandang bukan? Bisa dibayangkan apa yang bisa kita lakukan dengan kekuatan tersebut. Kita bisa berjalan kemana saja tanpa takut harus kelihatan. Untung para pencuri, kekuatan ini tentunya menjadi kekuatan yang paling diinginkan.

Terbang

Superman adalah salah satu tokoh superhero terkenal dari DC Comic. Superman bisa dibilang karakter superhero yang memiliki kekuatan super lengkap. Salah satunya adalah kemampuan untuk terbang. Sangat keren jika kita bisa memiliki kekuatan terbang seperti yang dimiliki oleh superman.

Jika kita memiliki kekuatan terbang, kita tidak perlu lagi yang namanya membeli tiket pesawat. Cukup dengan terbang, kita bisa pergi ke tempat yang kita mau. Tanpa harus kena macet pula. Kita juga tidak perlu lagi takut jatuh dari ketinggian karena kita bisa terbang.

Kecepatan Super

Apa kalian kenal dengan atlet pelari asal Jamaika bernama Usain Bolt? Usain Bolt dijuluki pelari tercepat di dunia dengan catatan rekor berlari 200 m dalam waktu 19,19 detik. Sungguh sangat cepat bukan? Bagaimana kalau kalian memiliki kekuatan berlari super cepat jauh melebihi Usain Bolt?

Quicksilver dari Marvel dan The Flash dari DC Comic adalah 2 karakter superhero yang memiliki kemampuan berlari super cepat. Quicksilver yang bisa berlari melebihin kecepatan suara dan The Flash yang mampu berlari melebihi kecepatan cahaya. Dengan kecepatan super, kamu tidak perlu lagi takut dikejar anjing.

Kekuatan Super

Masih belum lepas dari Superman, sudah disebutkan bahwa Superman adalah sosok superhero yang memiliki kekuatan lengkap. Tidak hanya mampu terbang, Superman juga memilliki kekuatan jauh melampaui orang biasa. Di salah satu filmnya, hanya dengan sehelai rambutnya saja bisa mengangkat beban yang super berat.

Bagaimana jika kalian bisa memiliki kekuatan super ya? Pekerjaan berat pasti bisa diselesaikan dengan mudah. Para kuli bangunan juga tidak perlu susah payah mengangkat batu atau semen. Cukup dengan 1 tangan, semua beban berat bisa diangkat. 

Teleportasi

Teleportasi juga menjadi kekuatan super yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Anggap saja kamu punya pintu kemana saja milik Doraemon. Hanya tinggal menyebut tujuan, buka pintu, dan foilah kamu sampai di tempat yang kamu inginkan.

Hampir sama seperti kecepatan super, hanya saja teleportasi tidak membutuhkan waktu yang lama. Sama-sama juga tidak memerlukan pesawat terbang. Cukup tutup mata dan dalam waktu sekejap kamu sudah berpindah tempat.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Kekuatan Super yang Paling Diinginkan Banyak Orang (Bagian 2)

Related

Entertaintment 220113117181259165

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item