Inilah 10 Kekuatan Super yang Paling Diinginkan Banyak Orang (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya ( Inilah 10 Kekuatan Super yang Paling Diinginkan Banyak Orang - Bagian 1 )....


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Kekuatan Super yang Paling Diinginkan Banyak Orang - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Kemampuan Penyembuh

Jaman semakin maju, penyakit juga semakin berkembang. Bahkan orang yang sudah rajin olahraga dan diet saja masih bisa sakit. Jika sudah sakit, maka kita harus istirahat untuk memulihkan tubuh ke kondisi semula. Butuh waktu berapa lama untuk bisa pulih tergantung dari luka atau penyakit yang dialami.

Menunggu waktu pulih yang segitu lama pastinya membosankan. Andai saja jika kita punya kemampuan penyembuh super cepat, pasti dalam sekejap kita bisa kembali beraktivitas. Luka atau sakit separah apapun, bisa sembuh dalam sekejap. Seperti Wolverine atau Deadpool dari Marvel.

Telekinesis

Siapa sih yang tidak ingin mengontrol segala benda yang ada di bumi? Keren bukan? Itulah kekuatan yang disebut dengan telekinesis. Anggap saja seperti Avatar yang mampu mengendalikan elemen seperti api, air, tanah, dan angin.Kamu bisa dianggap sebagai The Next Avatar atau pesulap.

Apa hanya itu yang bisa kamu rasakan bila memiliki kekuatan telekinesis? Tidak juga. Kamu juga bisa melakukan pekerjaan dengan lebih mudah loh. Jika Superman masih butuh bergerak untuk mengangkat benda, kamu cukup diam dan berkonsentrasi, maka benda tersebut akan bergerak sendiri.

Kontrol Waktu

Kalian sudah menonton film Harry Potter: Prisoner of Askaban? Atau Doctor Strange? Di film Harry Potter: Prisoner of Askaban, ada satu scene dimana Hermione dengan kalung khususnya bisa kembali ke masa lalu. Di film Doctor Strange juga ada bagian dimana Stephen Strange yang merupakan superhero dari Marvel memutar kembali waktu.

Asik ya jika kita bisa memutar waktu sesuka kita? Tidak hanya kembali ke masa lalu, kita juga bisa pergi ke masa depan. Intinya kita bisa mengatur jalannya waktu sesuai dengan keinginan kita. Tapi tentunya akan ada resiko yang kita dapat jika kita terlalu sering memainkan waktu.

Abadi

Setingkat di atas kekuatan yang dapat mengendalikan waktu, abadi adalah kekuatan yang siapapun ingin miliki. Tidak perlu takut racun, pistol, kecelakaan atau apapun yang bisa menghilangkan nyawa. Dengan kekuatan abadi, kamu akan bisa kembali hidup seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Tapi tidak ada orang yang akan benar-benar siap memiliki kekuatan ini. Semakin besar kekuatan, pasti akan semakin besar pula tanggung jawab serta resiko yang harus ditanggung. Kamu bisa saja hidup abadi, tapi bagaimana dengan orang yang kamu cintai?

Omnipotence

Dan dari semua kekuatan super yang sudah disebutkan di atas, semuanya tidak ada apa-apanya dengan omnipotence. Terdengar asing memang, omnipotence ini adalah kekuatan tanpa batas. Dengan kekuatan ini, kamu bisa melakukan segala hal tanpa batasan apa pun. 

Kamu bisa menciptakan semesta beserta isinya, juga menghidupkan dan menghilangkan siapa pun. Bayangkan saja jika ada orang yang memiliki kekuatan omnipotence. Jika orang tersebut baik, maka yang ia perbuat pasti akan berdampak baik bagi orang banyak. Tapi jika orang itu berniat jahat, maka habislah sudah nasib dunia.

Related

Entertaintment 2629854550078936472

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item