Pasutri Terciduk Mencuri Helm, Suami Kabur Tinggalkan Istri yang Dikepung Warga


Naviri Magazine - Aksi pencurian helm oleh pasutri yang sukses digagalkan warga baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, sang suami kabur saat terciduk, meninggalkan istrinya yang nangis kejer saat dikepung warga.

Momen tersebut dibagikan akun @cetul222 di Instagram. Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak seorang perempuan yang mengenakan helm, berkemeja putih, dan celana jin, sudah dikepung oleh warga.

Dari keterangan yang disebutkan, perempuan tersebut merupakan pelaku aksi pencurian helm di bawah Jembatan Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (23/4). Adapun ia sejatinya beraksi tak sendirian, melainkan bersama sang suami.

Hanya saja, ketika beraksi, sang suami yang membawa motor terciduk oleh warga dan langsung kabur. Perempuan yang merupakan istrinya itu pun ditinggal dan tak lama menangis dikepung warga.

“Maling helm ketangkap. Pelaku suami istri. Suami kabur ninggalin istrinya,” sebut akun @cetul222 dalam keterangan videonya.

Perempuan tersebut nangis kejer ketika mau dibawa warga ke kantor polisi, meminta agar masalah diselesaikan di rumahnya saja. Meski begitu, warga tak menghiraukan permintaan perempuan si pencuri helm.

Diboncengi seorang pengendara motor, bersama dengan bapak-bapak yang diduga sebagai kiai, perempuan itu langsung diantarkan ke kantor polisi terdekat.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal kasus tersebut. Meski begitu, video itu viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka merasa heran dengan pasutri tersebut.

“Itu akibatnya kalau suka maling,” sebut akun @tomi_pratomo10.

“Mungkin bininya mau ditukar sama helm,” kata akun @bondets_preety.

“Suami tidak bertanggung jawab. Sekarang bini lo dibawa orang kan,” ujar akun @dwiilibra. 

Related

News 1021675589352354496

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item