3 Anaknya Mati, Induk Kucing Ini Menangis dan Tak Nafsu Makan


Naviri Magazine - Kehilangan atau perpisahan memang meninggalkan rasa sedih dan duka mendalam. Ternyata perasaan itu tak hanya dirasakan oleh manusia, hewan pun merasakan kesedihan mendalam ketika ia telah kehilangan yang paling berharga di dalam hidupnya.

Hal ini dirasakan seekor induk kucing bernama Juni yang kehilangan tiga bayinya. Diketahui Juni memiliki empat ekor anak kucing asuh. Meski anak asuh, Juni memperlakukan anak-anak asuhnya itu seperti anaknya sendiri. Juni bahkan memberi susunya kepada anak-anak kucing tersebut.

Namun ketiga anaknya mengalami sakit dengan gejala batuk, flu, mata berair, mulutnya keluar air liur yang banyak dan nafas melalui mulut. Tak lama setelah itu, anak-anaknya tak tertolong. Karena hal tersebut lah Juni merasa sedih dan enggan makan. Dalam video bahkan Juni terlihat mengeluarkan air mata

"3 anaknya baru aja meninggal dan sekarang dia nggak nafsu makan. Nggak nyangka ternyata hewan bisa sedih juga," tulis @diamkamuu dalam keterangan pada videonya.

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa Juni.

Related

News 1886871421005188717

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item