Atta Halilintar Ngamuk Gara-gara Diramal Mbak You Bakal Cerai dengan Aurel


Naviri Magazine - Paranormal kejawen Mbak You meramal hubungan Aurel dan Atta Halilintar setelah menikah. Menjadi bintang tamu di Tukul One Man Show, Mbak You mengatakan jika Aurel dan Atta Halilintar memiliki satu kesamaan. 

Kesamaan yang dimiliki Aurel dan Atta Halilintar yaitu keduanya pintar dalam berbisnis dan mengelola keuangan. Namun, Mbak You mengingatkan jika Aurel dan Atta Halilintar menikah akan muncul godaan pihak ketiga. 

“Atta dan Aurel satu pasangan yang karakternya pinter bisnis, pinter nyimpen uang, pinter ngatur keuangannya. Cuma godaannya di dalam hubungan ini pihak ketiga dari Atta ada wanita yang akan menggoda hubungan pacaran dan menikah nanti yang membuat Aurel perlu ekstra kesabaran,” kata Mbak You.        

Mbak You juga mengatakan jika Aurel dan Atta Halilintar bisa menikah tapi YouTuber itu harus menurunkan egonya nanti. 

“Mereka bisa menikah tapi egonya Atta harus bisa turun karena Aurel berusaha yang udah merangkul dan dia berusaha jadi wanita yang sesungguhnya, yang dia sangat sabar, di sini kesabaran Aurel dituntut untuk lebih maksimal lagi,” ujar Mbak You lebih lanjut. 

Adanya godaan pihak ketiga ini membuat Mbak You meramal jika pernikahan Aurel dan Atta Halilintar bisa gagal nantinya. 

Perceraian itu terjadi berasal dari pihak Atta Halilintar sementara Aurel disebutkan berusaha memegang kesetiaan. 

“Hoki mereka sama-sama bagus tapi godaan Atta lebih berat dari seorang wanita. Bisa jadi (menikah) tapi kalau gak kuat bisa berpisah karena tadi godaannya pihak ketiga,” tutur Mbak You. 

“(Sedangkan) Aurel itu belajar untuk memegang kesetiaan,” sambungnya. 

Mengetahui pernikahannya dengan Aurel diramal Mbak You bisa cerai, Atta Halilintar meradang dan mengatakan jika dirinya sejak dulu tak percaya ramalan. Menurutnya mempercayai ramalan adalah sirik karena sama saja dengan mendahului kuasa Tuhan yang menciptakan manusia itu sendiri. 

“Kalau menurut aku percaya ramalan itu sirik, yang aku dapat pelajaran dari dulu kalo kita percaya ramalan itu sirik,” ucap Atta Halilintar secara tegas. 

“Jadi aku dari kecil gak pernah percaya ramalan karena itu sama aja mendahului Tuhan, kan Tuhan yang menciptakan kita bukan dia jadi aku gak pernah percaya namanya ramalan,” sambungnya. 

Atta Halilintar menambahkan pekerjaannya mengharuskan bertemu dengan banyak orang tapi semua itu kembali lagi kepada pribadi masing-masing. 

“Kalo godaan atau ketemu kerja pasti ada aja kan tapi kalo kita udah sayang sama satu orang ya sama satu orang,” pungkas Atta Halilintar.

Related

News 5216666351459198481

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item