Bikin Salut, Pria Ini Tetap Semangat Berjualan Meski Tak Punya Tangan


Naviri Magazine - Seorang pria tanpa lengan belakangan ini viral dan menyita perhatian warganet di media sosial TikTok. Meski tak memiliki kedua tangan, pria ini tetap semangat berjualan tanpa mengeluh. Namanya pak Jiman, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dan menghidupi keluarganya, ia berkeliling berjualan sepatu.

"Hari ini saya tahu cara artinya bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini saya bertemu dengan pak Jiman. Ia tak memiliki kedua tangan tapi ia tetap mencari nafkah untuk keluarganya. Jadi jangan pernah mengeluh jika anda memiliki badan yang utuh sempurna," ucap @kang_kris dalam videonya.

Seperti yang terlihat dalam video, pak Jiman mengandalkan kaki serta mulutnya untuk menaruh barang jualan ke pundaknya. Tanpa mengeluh, pak Jiman tetap semangat berkeliling menjajakan dagangannya.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa malu karena dengan keterbatasan fisiknya pak Jiman yang tetap semangat berjualan.

Related

News 7228714438400717903

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item