Demi Borong Takjil Gratis, Pria Ini Ganti Baju 3 Kali Agar Tak Ketahuan


Naviri Magazine - Sebuah video yang memperlihatkan trik yang dilakukan seorang pria demi mendapat takjil gratis viral di media sosial. Pria tersebut rela berganti baju hingga 3 kali agar bisa mengantre takjil lagi tanpa dicurigai orang lain.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rachelchismosa, tampak seorang pria tengah mengantre untuk mendapatkan takjil gratis. 

Demi mendapat banyak takjil gratis, pria itu rela mengganti pakaiannya sebanyak tiga kali. Dengan demikian, ia bisa mendapat 4 bungkus takjil.

Saat pertama kali datang, pria tersebut mengenakan kaos berwarna hitam. Ia pun menerima sebungkus takjil dan meninggalkan lokasi pembagian takjil.

Tak lama kemudian ia datang lagi dengan baju berwarna kuning, ia mengulangi lagi aksinya dan kembali lagi ke lokasi pembagian takjil dengan baju berwarna abu-abu bergaris hitam.

Tak puas dengan tiga bungkus takjil yang didapat. Pria tersebut kembali mengulangi aksinya. Ia datang kembali untuk keempat lalinya dengan menggunakan kaus hitam dengan tulisan.

Tampaknya aksi pria tersebut berhasil mengecoh para petugas pembagi takjil. Pasalnya tak ada satupun yang menyadari bahwa pria itu datang sampai 4 kali.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka memperdebatkan tindakan itu, beberapa menilai sah-sah saja, sedangkan lainnya tak setuju.

"Setidaknya mereka mengantre nggak asal serobot atau merampas," tulis warganet dengan akun Potato Head.

"Anjir 3 kali ganti baju," tulis warganet lain dengan akun Getuk.

"Positif thinking aja, mungkin dia punya saudara kembar," tulis warganet dengan akun Michael.

"Dan kamu bangga?" tulis warganet lain dengan akun imasimpfortheguitarboy.

Related

News 7120307133019517033

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item