Dipanggil ‘Antum’, Marcell Siahaan Bingung dan Beri Respons Tak Terduga


Naviri Magazine - Marcell Siahaan terbilang cukup sering membalas sejumlah tweet yang dialamatkan kepadanya. Terkini, seorang netizen memberikan dukungan kepada Marcell Siahaan.   

Netizen itu meminta suami Rima Melati ini fokus pada ajaran agama dan mengabaikan ocehan miring. "Jangan didengerin bro, antum fokus sama ilmu tauhid dulu. Biar makin kenal sama sifat-sifat Allah," tulis @aren20 di Twitter.    

Akun tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Marcell Siahaan yang kini seorang mualaf. "Ahlam wa syahlan, saudara seiman. Jalan kebenaran pasti terjal, semoga sabar dan kuat dalam menapakinya," imbuh si akun.   

Pembelaan ini mendapat respons mengejutkan dari Marcell Siahaan. Ketimbang menanggapi kicauan itu, ia justru fokus pada kata 'antum".    

"Antum itu apa?" kata Marcell Siahaan membalas.   

Akun tersebut lantas memberikan penjelasan makna dari kata yang dimaksud. "Antum (artinya) kamu untuk laki-laki bang," ucap netizen tersebut.   

Membalas penjelasan itu, Marcell Siahaan meminta agar netizen tersebut menggunakan bahasa Indonesia. "Pakai bahasa Indonesia saja, kebetulan saya orang Indonesia," ujar penyanyi yang akrab disapa Marcell ini.       

Akun tersebut rupanya tak tinggal diam. Sambil berbesar hati, ia mengatakan ada ilmu yang bisa diambil dari interaksi tersebut. "Tuh kan ada manfaatnya, kita dapet ilmu yang nggak disangka-sangka," kata netizen tersebut.   

Sementara itu Marcel Siahaan hanya menyisipkan emoji wajah berpikir.   

Si akun ini lantas minta maaf pada Marcell Siahaan. Namun ia menyisipkan ada baiknya untuk si penyanyi belajar bahasa Arab. "Sorry bang. Nanti Abang juga biasa sama bahasa Arab. Karena Al-Qur'an itu dari bahasa Arab," ujarnya mengakhiri.   

Kata antum yang sudah diartikan ini turut disorot netizen lain.   

"Tum, gimana kabarnya? Nggak asik deh, enak'an juga bro," tulis Ba*****s14.   

"Tum hiho," balas Marcell.   

Marcell Siahaan juga menuliskan sederet kata antum yang ia modikasi.       

"Untam antum, wicay wicis," tulisnya.

Related

News 6187019160102284673

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item