Gus Miftah ke Gereja, Kiai Najih: Ini Membenarkan Kekufuran dan Kesyirikan


Naviri Magazine - Pendakwah Kiai Najih ikut angkat bicara terkait orasi Gus Miftah di Gereja Bethel Indonesia (GBI). Dia mengatakan, sikap Gus Miftah merepresentasikan Islam Nusantara yang digaungkan Nahdlatul Ulama (NU).

Kiai Najih menilai Gus Miftah seolah membenarkan kekufuran dan kesyirikan. Dia mengajak masyarakat untuk menolak ajaran Islam Nusantara yang diusung Gus Dur.

“Kesannya adalah ke gereja gak apa-apa, ini membenarkan kekufuran dan kesyirikan,” ujar Kyai Najih, dikutip dari kanal YouTube Muhibbin Ulama.

Baca Juga:  Jenderal Gatot Terenyuh Baca Tulisan Anak Kru KRI Nanggala 402
“Maka hati-hatilah. Mari kita pegang erat agama kita. Mari kita tolak itu Islam Nusantara yang dipelopori pertama oleh Gus Dur,” sambungnya.

Putra Ulama Maimun Zubair itu menuding Gus Dur kerap mencontohkan perilaku Islam Nusantara yang dinilainya tidak lumrah.

“Gus Dur itu yang mulai Islam Nusantara. Ada doa bersama, dia juga biasa ke gereja, niup lilin di Yerusalem udah biasa. Naudzubillah,” ujarnya.

Seperti diketahui, video Gus Miftah menyampaikan orasi soal toleransi saat peresmian gereja telah menghebohkan jagat maya baru-baru ini.

Related

News 6113658499666617443

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item